-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Peduli Masyarakat, Kapolres Kaur Berikan Bansos

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 20, 2023, 17:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:11Z


    KAUR
    , - Wujud kepedulian Polri terhadapa masyarakat, Kapolres Kaur memberikan Bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan, di Desa Gedung Sako II Kecamatan Kaur Selatan, Kabupaten Kaur, Sabtu (20/05/2023) pukul 09.30 Wib. 


    Kegiatan ini langsung dipimpin oleh Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.Si dan diikuti oleh Kabag SDM, Paursubbag Dalpers, Bhabinkamtibmas Polsek Kaur Selatan. 


    Bantuan sosial yang yang di berikan oleh Kapolres Kaur dan jajarannya berupa Telur, Beras, dan Sembako. 


    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K.,M.I.K.,M.Si., melalui Kasi Humas Johni Selain via whatsapp kepada awak media Metro News Tav menyampaikan, bantuan yang di berikan ini untuk membantu meringankan beban ekonomi, dan warga yang mendapatkan Bansos benar-benar warga yang memang kurang mampu.


    “Inilah salah satu bentuk nyata kepedulian Polri, khususnya Polres Kabupaten Kaur terhadap masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan untuk kebaikan sesama serta rasa ikhlas mendapat keberkahan dari Allah,” kata Kapolres.


    Lanjutnya, Warga yang menerima bantuan sosial dari Polres Kaur 3 bersaudara, yang pertama atas nama Iskandar, ia menderita fisik lemah tidak bisa bekerja berat, dan menjaga adiknya Sukardi yang sedang sakit.


    Anak kedua, Sukardi 52 Th. Anak ketiga atas nama Jon, ia mencari nafkah untuk menghidupi kedua saudaranya tersebut, dan dia sedang menderita sakit Stroke, imbuhnya. 


    Ketiga bersaudara tersebut belum memiliki pasangan/isteri, dan hidup saling ketergantungan, tutup Kapolres Kaur. 


    Penulis : Ilpitar

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan