-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pawai damai dan Baksos Memperingati Hari Buruh Internasional di Kota Tanjung Balai Berjalan Aman dan Kondusif

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 2, 2023, 07:28 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:28Z


    Tanjungbalai
    , - Sejumlah massa yang tergabung dalam Pawai Damai dan Baksos oleh exco partai buruh Kota Tanjungbalai dalam rangka memperingati hari Buruh se-dunia (Mayday) Tahun 2023 Kota Tanjungbalai. Melaksanakan Pawai, senin (01/04/2023) pukul 09.00 WIB.


    Amatan wartawan di lapangan Jumlah peserta Pawai lebih kurang 19 orang dari Partai Buruh dan Kelompok lain tergabung didalam Pawai yaitu SBSI (Serikat Buruh Sejahtera Indonesia), SBSI (Serikat Buruh Sejahtera Indonesia) dan SPTI (Serikat Pekerja Transportasi Indonesia) Dengan Kordinator Aksi Gok Sui Pardede dan Penanggung Jawab Ketua Partai Buruh Marini.


    Masih di lokasi Pawai Damai dan Baksos, Kordinator Pawai Gok Sui Pardede setelah serangkaian kegiatan Pawai telah dilaksanakan dan terakhir Pemberian Baksos yang dibagikan kepada Warga yang melintas pada saat kegiatan menyampaikan Apresiasi dan Penghargaan kepada Personil Polres Tanjung Balai dan TNI Serta Pihak lain yang telah memberikan pengawalan dan Pengamanan pada Pawai Damai dan baksos yang dilaksanakan.  


    Kata Gok Sui Pardede, "Kami sangat berterima kasih kepada Polres tanjung balai dan TNI serta Pihak lain yang sudah mengawal dan memberikan Pengamanan dalam perayaan Hari buruh yang kami laksanakan dengan pawai damai dan Baksos sehingga pawai Damai dan Baksos dalam hari buruh internasional berjalan aman Tertib dan kondusif "Ucap gok sui.


    Seluruh rangkaian kegiatan berakhir pada pukul 12.00 Wib dalam keadaan aman dan Kondusif


    Penulis : SDS, SH

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan