-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Partai Amanat Nasional Daftarkan Bacaleg Untuk Menjadi Perwakilan Rakyat 2024 Mendatang Ke Kantor Kip Aceh Tenggara

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 12, 2023, 22:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:48Z


    Aceh Tenggara
    , - Iringan Pendaftaran Bacaleg PAN dipimpin langsung Ketua DPC PAN Agara, Rasyid Efendi ST, Sekjen PAN Marwan Husni, Bacaleg dari seluruh Dapil , ratusan kader dan simpatisan PAN, memenuhi jalanan, karena diramaikan berbagai kalangan masyarakat dan para tukang becak sembari mengibarkan bendera partai Amanat Nasional.


    Parade iring iringan menuju Kantor KIP bergerak dari Kantor PAN yang berada di Desa Prapat Titi Panjang melintasi jalan utama Kota Kutacane menuju Kantor KIP Setempat.


    Sesampainya di Kantor KIP, Perwakilan PAN langsung diterima Sekretariat KIP, Suply dan para stafnya yang membidangi pendaftaran Bacaleg Partai, kemudian Ketua dan Sekretaris PAN menanda tangani serah terima berkas Bacaleg tersebut.


    Sementara itu, Dalam Konferensi Pers di Kantor KIP Agara usai melakukan Pendaftaran, Ketua PAN, Rasyid Efendi didampingi Sekjen Marwan Husni, mengatakan, 30 Bacaleg dari semua Dapil di Agara 100 sudah melengkapi berkas untuk diserahkan ke KIP dan saat ini semua berkas Bacaleg tersebut sudah di terima oleh Sekretaris KIP.


    Disamping itu, menurut Ketua DPC PAN Agara, pada pesta pemilu 2024 mendatang kami menargetkan menjadi pemenang Pemilu di Agara selain itu kami juga Optimis akan mendapatkan paling sedikit 7 kursi dari 10 kursi yang ditargetkan. ungkap Rasyid Efendi.


    Rasyid Efendi juga menambahkan. Maka untuk mencapai target kemenangan tersebut saya menegaskan kepada semua Bacaleg PAN Agar beesungguh- sungguh meraih hati masyarakat bekerja keras dan ikhlas sehingga kemenangan itu pasti akan kita raih,” kata Ketua PAN yang tersebut akrab dipanggil H.FEN tersebut


    Safri Desky selaku Ketua Komisi Independen pemilihan (KIP) Aceh Tenggara mengungkapkan dalam penyambutannya kepada kader PAN Aceh Tenggara di ruangan kantor KIP Agara, sangat berterima kasih atas kehadiran kader PAN dikantornya, semoga dengan adanya pendaftaran kader PAN Agara ini dapat menjadi acuan sebagai salah satu peserta demokrasi mendatang di Aceh Tenggara dalam menjaga  kestabilitasan pesta politik di tahun 2024 ungkapnya.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan