-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Para Buruh yang ada di Kabupaten Lahat Memperingati Hari Buruh Internasional dan sekaligus pengukuhan Forum Serikat Buruh di Pendopoan Bupati

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 1, 2023, 11:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:30Z


    Lahat
    , - Dalam memperingati Hari Buruh Internasional,tahun  ini agak sedikit berbeda dari tahun lalu sebab tahun ini juga dilakukan Pengukuhan Serikat Forum Buruh. Senin, 1/5/2023


    Turut juga  dihadiri bapak Cik Ujang SH selaku Bupati Lahat,yang turut serta melakukan Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh/ Pekerja yang ada di Kabupaten Lahat.


    Acara Pengukuhan tersebut akan dijadwalkan dimulai hari ini 01 mei 2023 pukul 09.00 WIB, acara tersebut bertempat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat.

    Turut hadir juga Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT,Wakil Bupati Lahat Bapak H Haryanto SE MM, dan bapak Chandra SH selaku Sekda  Lahat serta dari Unsur Pimpinan Forkopimda Lahat.


    TBUPP, seluruh Asisten, seluruh Kepala OPD, seluruh Kabag/Kadis, Direktur RSUD, Kepala BPJS Kesehatan, Kepala BPJS Ketenagakerjaan, Pimpinan Bank SumselBabel Lahat, dan sejumlah undangan. 


    Di Kabupaten Lahat, serikat buruh menjadi perhatian. Terlebih adanya atensi dari Kapolda Sumsel agar jajaran Polres Lahat menyiapkan pengamanan pada Hari Buruh.


    Untuk pengamanan dan pengaturan Lalu-Lintas Jajaran Polres Lahat juga melibatkan kepada Opd terkait seperti  Dishub,Polpp melalui surat Kapolres Nomor : B/290/IV/OPS.1.1./2023,Perihal Permintaan Bantuan Personil Giat Mayday Tahun 2023 di Kab Lahat.


    Kapolres Lahat AKBP S Kunto Hartono SIK MT, yang didampingi Kasar Intelkam AKP Mulyono SH, melaksanakan giat silaturahmi dengan Serikat Pekerja / Buruh yang ada di Kabupaten Lahat.


    Adapun yang hadir dalam pertemuan tersebut antara lain,Seni Karlina selaku Ketua Federasi Serikat Buruh Niaga, Informatika, Keuangan dan Perbangkan (FSB-NIKEUBA) Kabupaten Lahat.


    Fauzi Anwar selaku Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kabupaten Lahat,Erwinsyah selaku Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kabupaten Lahat,Sangkut selaku Sekretaris Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) Kabupaten Lahat.


    Tanggapan Fauzi Anwar selaku Ketua Gabungan Serikat Buruh Independen (GBSI) Kabupaten Lahat. dalam rangka memperingati May Day / Hari Buruh Internasional tanggal 1 Mei akan dilaksanakan kegiatan silaturahmi dengan Bupati Lahat.


    Dan akan dikemas dalam bentuk kegiatan Pengukuhan Pengurus Forum Serikat Buruh Kabupaten Lahat. Adanya Forum Serikat Buruh ini bertujuan untuk mensejahterakan pekerja buruh.


    Penulis: Rajin Ruslin

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan