-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Pandawa Centre Ke13, Siap Meningkatkan Perekonomian Pelaku Usaha Umkm Berau

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 25, 2023, 07:00 WIB Last Updated 2023-05-27T23:56:38Z


    Tanjung Redeb
    , - Dihari kelima pandawa centre menggelar syukuran dalam rangka memperingati hari jadi ke -13 di lapangan pemuda tanjung Redeb. (24/5/2233). 


    Kegiatan ini berlangsung cukup meriah dengan dihadiri ratusan pengunjung, Malam syukuran ini juga diisi dengan berbagai hiburan dan tarian. 


    Selain syukuran, dalam memperingati hari jadi ini, pandawa centre juga menyiapkan 96 stand jualan bagi UMKM dan 43 PKL, yang beraktifitas dari tanggal 19 Mei sampai 28 Mei 2023.


    Sekjen Aan wibowo, mengucapkan selamat hari jadi bagi pandawa centre yang telah eksis selama 13 tahun ini, bahkan berkontribusi bagi kemajuan daerah," Tuturnya. 


    hadirnya pandawa centre ini menjadi jembatan antara pemerintah daerah dengan masyarakat, semoga selalu eksis dan terus memberikan sumbangsih positif bagi daerah, "harapannya.


    Aan wibowo juga memberikan apresiasi kepada pandawa center yang telah banyak mendukung pemerintah daerah, salah satunya melalui peringatan hari jadi yang ke 13," Ucapnya. 


    "Dan demikian bisa menghidupkan perekonomian masyarakat berau. 


    Dan demikian bisa menghidupkan perekonomian masyarakat berau, serta penyediaan stand jualan tentu saja memberikan kesempatan bagi pedagang untuk meningkatkan ekonominya," Tuturnya. 


    Ini merupakan hal positif yang harus dipertahankan, dengan membantu pemerintah daerah dalam menghidupkan perekonomian ditengah masyarakat," Pungkasnya. 


    Penulis: MSR

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan