-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Pagar Gedung SMA Negeri 1 Gomo Blok C Dihantam Arus Banjir Sungai Fayo Untuk Kesekian Kalinya. Pihak Sekolah Berharap Agar Dinas Terkait Cepat Melakukan Penanganan Yang Serius

    Admin
    Wednesday, May 24, 2023, 14:27 WIB Last Updated 2023-05-24T07:48:23Z


    Gomo, Nias Selatan,–
    Pagar Gedung SMA 1 Gomo hanyut dibawa arus banjir, dan sudut blok C dilanda oleh arus banjir lagi, pada hari rabu tanggal 24 Mei 2023, Alamat Desa Sifaoroasi Gomo, Kecamatan Gomo, Kabupaten Nias Selatan, Provinsi Sumatera Utara. 


    Dikutip dari akun Facebook Abit Tafonao, S.Pd sekaligus Wakil Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Gomo, pada saat live facebook bahwa arus banjir yang sangat deras, menghantam ujung gedung blok C SMA 1 Gomo, ke berapa kalinya. 


    Lanjutnya di live tersebut, berharap kepada dinas terkait dalam hal ini, dinas pendidikan Provinsi Sumatera Utara, gara secepat mungkin memberikan penanganan yang serius, agar gedung blok C SMA Negeri 1 Gomo, selamat dari hataman arus bajir. 


    Dengan adanya akun live Facebook Abit Tafonao, S.Pd tersebut, banyaknya komentar dari netizen yang menyatakan himbauan kepada dinas terkait agar secepatnya di tangani, sehingga gedung blok C SMA Negeri 1 Gomo, tidak roboh dari arus banjir. 


    Saat dikonfirmasi awak media kepada Akun Facebook Abit Tafonao, S.Pd melalui via Whatsapp, mengatakan bahwa hal ini, benar-benar adanya bajir yang menghantam gedung blok C SMA Negeri 1 Gomo, dan kita berharap bahwa agar ada niat yang baik dari dinas terkait, meninjau dan sekaligus mempercepat di tangani secara serius hataman bajir tersebut. Harap Abit Tafonao, S.Pd


    Sehingga berita ini diturunkan. 


    Penulis : Red

    Editor : Admin




    Komentar

    Tampilkan