-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Ormas Patriot Pemersatu Banten Nasional Indonesia dan DPAC Satria Banten Gelar Halal BI Halal Syawal, 1444 H

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 3, 2023, 08:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:24Z

    Kabupaten Tangerang, - Ormas patriot pemersatu banten nasional indonesia (PPBNI) DPAC satria Banten kecamatan kemeri Mengelar Halal BI Halal Syawal, 1444 H. Bertempat di kp. cibebek RT 01/01 DS kemeri Kecamatan kemeri, Selasa, 02/05/2023 Malam pukul, 20:00 wib.


    Momen ini adalah Momen untuk saling meningkatkan kwalitas ibadah, dan kebersamaan saling memaafkan satu dan yang lain. 


    Dalam kegiata tersebut, turut hadir Ketua (DPAC) patriot pemersatu Banten Nasional (PPBNI) Yaman kalahideng, Ketua peguruan pencak silat terubun Banten (PPSTB)  BPK Ali, para tokoh ketua pemuda dan Abah Adung sebagai penasehat. 

    Ketua PPBNI kecamatan kemeri menyampaikan bahwa acara halal bihalal ini, di gelar sebagai ajang Silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara ormas (PPBNI) DPAC kecamatan kemeri kabupaten Tangerang ucapnya," 


    Selain itu acara ini juga memjadi kesempatan bagi ormas PPBNI satria Banten sntuk saling berkarborasi satu sama lain semoga bisa bermanfaat kompak dan sholit untuk kedepannya,


    Pada kesempatan tersebut Abah Adung selaku penasehat Ormas satria Banten PPBNI kecamatan kemeri, menambahkan, yang mana dengan acara Halal BI Halal ini di harapakan dapat mempererat tali persaudaraan Antar Anggota dan memberikan dampak positif bagi masyarakat  kecamatan kemeri dan indonesia pungkasnya,"


    Penulis : Nuryadi

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan