-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Musawarah, Pemilihan Ketua Pengurusan Aliansi Jurnalis Berau

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 7, 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:07Z


    Tanjub Redeb
    , - Sejumlah wartawan dari berbagai media Pers cetak dan online, Lokal maupun Nasional hadir berkumpul di Jalan Soetomo RT.01 Nomor 17 pukul.30 WITA dengan agenda Musyawarah Pembentukan dan Pemilihan Ketua, Kepengurusan aliansi junalis berau (AJB) Kabupaten Berau Kaltim Periode 2023-2026. 


    Hasil musyawarah telah di tetapkan minggu. (7/5/23) bahwa pak syamsuri, atau yang akrab disapa pak syam terpilih sebagai penganti Ketua, lama untuk penuhi struktur yang di perbarui.


    Dengan terbentuknya di Kabupaten Berau ini, di harapkan agar dapat menjadi wadah dan menciptakan wartawan yang profesional dan sejahtrah

    Sebagai pemberi informasi untuk kepentingan publik dan penyesuaian dengan fakta yang berimbang agar membangun komunikasi yang positif antara insan pers, masyarakat, dan pemerintah.


    Wartawan, bagian dari wujud demokrasi berbangsa dan bernegara, sebagai mana telah diatur dalam Undang Undang Pers nomor 40 tahun 1999 dimana wartawan dapat berorganisasi dalam wadah profesinya,” ucapnya.


    Dalam kesempatan itu, Ketua terplilih saat ini pak syamsuri  memberikan ucapan siap menjadi ketua baru demi kepentigan bersama insan pers.


    Dengan terbentuknya aliansi jurnalis berau, di harapkan agar dapat menjadi wadah dan menciptakan wartawan yang profesional dan Sejahtera.


    Kebersamaan para Insan Pers yang ada mampu menjadi pelopor profesional di Kabupaten Berau kedepanya punkasnya.


     Penulis : ADS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan