-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Muhammad Arief Silahturahmi Bersama Driver Ambulance PKB HRD Kabupaten Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 15:40 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:58Z


    Bireuen
    , - Acara silahturahmi  antara Muhammad Arief calon DPRK dari Fraksi PKB dapil Kota juang, Kuala dengan  Driver Ambulance PKB HRD se - Kabupaten Bireuen di desa  kuala raja  berlangsung sukses,rabu (10/5)2023.


    Amatan media ini,kegiatan silahturahmi diawali dengan  makan bersama serta memperkenal diri antara satu dengan yang lainya.


    Dalam Islam, silaturahmi juga dijadikan sebagai sarana untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Dengan adanya silaturahmi maka bisa memperlakukan manusia dengan baik yang mana sesuai dengan perintah Allah SWT.


    Agar mendapatkan keutamaan dari silaturahmi maka Islam mewajibkan untuk selalu bersikap baik kepada sesama manusia. Dan jika sudah memiliki hubungan yang baik maka keutamaan dari silaturahmi bisa didapatkan, seperti,Menjadi makhluk yang mulia,Menjaga kerukunan,Memperpanjqng umur dan Memperluas Persaudaraan.


    Silahturahmi Muhammad Arief Calon DPRK  Fraksi PKB  dengan para awak Driver Ambulance PKB HRD se - Kabupaten Bireuen,hanya berlangsung setengah hari saja,terlihat juga puluhan Mobil  Ambulan PKB HRD parkir dilokasi kegiatan.


    Muhammad Arief,juga salah seorang pengusaha sukses Bireuen,Toko bangunan IRJ ," Tak hanya itu beliau juga Adik kandung dari pengusaha sukses dijakarta asal Bireuen ,Ibu Hj.Rizayati SH.MM.Ketum Indonesia Terang ( Pinter ).


    Dalam pertemuan,Arief  mengharapkan perkuat tali silahturahmi ini terus berjalan,apalagi kita hampir mendekati pesta demokrasi 2024 , setidaknya kita bisa bersatu " ucapnya"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan