-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Memasuki Bulan Ke-6 Korban Banjir di Dusun Laala Tak Mendapatkan Perhatian PEMDA

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 31, 2023, 12:16 WIB Last Updated 2023-05-31T05:16:33Z

    Ambon, - Banjir yang melanda Dusun Laala, Desa Lokki, Kecamatan, Huamual, Kabupaten, Seram Bagian Barat ( SBB ) sampai saat ini belum mendapatkan bantuan perbaikan rumah. Rabu, 31/52023.


    Akibat banjir yang melanda Dusun tersebu sampai saat ini perbaikan terhadap rumah warga oleh Pemda setempat belum tersentuh.


    Padahal banjir tersebut sudah terjadi sejak awal Februari lalu, Akibatnya sebanyak 16 Kepala Keluarga (KK) terpaksa harus mengungsi ke rumah kerabat terdekat mereka.


    Dari pantauan awak media Metronewstv.co Kerusakan Rumah yang belum tersentuh perbaikan akibat Banjir pada awal februari lalu sangat jelas terlihat tak ada tanda-tanda untuk perbaikan.


    Sebagian ruas jalan dan  permukiman warga masih tertutup lumpur, serta hulu sungaipun masuk melewati permukiman warga Laala.


    Ratna Sangaji menyampaikan ke awak media (31/5/23), Sudah beberapa kali pindah tempat tinggal akibat tak ada kejelasan yang pasti oleh PEMDA setempat dalam memperbaiki Rumah kami. Ucapnya


    Di benarkan oleh Darmin Said yang merupakan warga Laala dampak banjir, ia berharap agar Pemerintah Daerah (PEMDA, SBB)  dapat membangun hunian yang layak bagi kelangsungan hidup kami, pintanya.


    Penulis : Arba ode

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan