-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Masuk Memasuki Hari Pertama Ujian Murid-Murid SD Negeri 095559 Bangun Memulai Aktipitas dan Semangat Bagi Para Siswa/i

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 00:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:30Z


    Simalungun,– 
    Desa Bangun Kecamatan Gunung Malela Kabupaten Simalungun  dini hari Pertama memasuki ujian pertama sejumlah murid dan guru SD Negeri 095559 Bangun sudah memulai aktipitas ujian semester kegiatan mulai diadakan pada Senin sekira pukul 08:00 Wib" Selesai. (15/05/23).


    Nurma ini, SPd. SD. Kepala Sekolah SD Negeri 095559 saat dikonfirmasi mengatakan' Senin pagi ini kita telah mulai memasuki serta melaksanakan ujian pertama, semoga pada hari pertama ujian murid-murid SD Negeri 095559 mampu menjawab soal demi soal serta bisa di selesaikan tepat waktu' ungkapnya.


    Kami berharap soal-soal yang diberikan tidak terlalu sulit, sehingga para anak-anak murid bisa menjawab, menyelesaikan soal tersebut dengan tepat, benar sesuai waktu dan juga jadwal yang ditentukan oleh guru bidang study pelajaran masing-masing" 


    Dan dari pantauan awak media Metro News Tv. Sekolah tersebut sangat disiplin dan begitu semangat mengerjakan soal soal ujian yang oleh guru yang mengawas ujian tersebut.


    Ujian tersebut terbagi dua ruangan, untuk ruangan satu dan ruangan dua.dan di depan lapangan tersebut tertulis dipapan tulis "Harap Tenang Berlangsung Ujian PAT" agar menandakan bahwasanya anak sekolah SD lagi melaksanakan ujian.


    Penulis : JK Saragih

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan