-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Maraknya Peredaran Narkoba yang Dilakukan di Lorong 6 Kampung Baru, Seakan Penegak Hukum Tutup Mata

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 27, 2023, 21:44 WIB Last Updated 2023-05-27T14:44:52Z


    Kabupaten Labuhan Batu  Utara
    , - Ketika kami dari tim media wartawan ketempat lokasi melihat transaksi peredaran narkoba yang kian terang benderang beraktivitas di satu titik di lorong 6 kampung baru dan dua titik yang lainnya yang menjadi tempat transaksi Narkoba. Sabu, 27/5/2023.

     

    Tidak jauh dari kantor polsek kota aek kanopan kecamatan kualuh hulu kabupaten labuhan batu utara (labura) kian meraja lelah dan tidak takut akan jeratan hukum.


    Hal itu terlihat dengan jelas hulu lalang para pengguna narkoba yang keluar masuk di lorong 6 kampung baru pemukiman penduduk lokasi satu dan tempat lokasi yang lainnya untuk melakukan transaksi dan penggunaan narkoba yang mana sampai saat ini wilayah tersebut tidak tersentuh penindakan.


    Dan kepada aparat hukum dimohon untuk bisa bergerak hal itu agar tidak meraja Lela para pelaku yang di duga melakukan transaksi narkoba, karena sudah banyak masyarakat yang mengeluh.


    Pada saat di konfirmasi kepada masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan bahwa sudah sering kali mereka para pelaku yang diduga melakukan transaksi narkoba di tempat lorong 6 Kampung baru dan masih ada tempat yang lainnya.


    Lebih lanjut, menyampaikan bahwa berharap kepada penegak hukum agar menindak tegas para pelaku yang melakukan transaksi narkoba, supaya anak-anak kami tidak terjerumus. harapnya.


    Kepada penegak hukum masih belum dapat dikonfirmasi, sehingga berita diturunkan.


    Penulis : M.s Tambunan

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan