-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Mana Telur Ayam, Anak Tusuk Ayah Kandung Hingga Meninggal Dunia

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 7, 2023, 08:38 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:09Z


    Empat Lawang
    , - Kasus tindak pidana pembunuhan, yang merupakan tindakan tragis seorang anak inisial (JK) membunuh orang tua kandung inisial (K) warga Desa Simpang Perigi Kecamatan Ulu Musi Kabupaten Empat Lawang, kejadian sekira pukul 10 wib, Sabtu (6/5/2023).


    Dalam kronologis kejadian, pada saat korban (K) mencari telur ayam dirumah tersangka (JK), ketika korban menanyakan kepada tersangka mana telur ayam yang panas dan mana telur ayam yang dingin, lalu korban menjawab “tidak tau”, seketika korban langsung marah-marah kepada tersangka.


    Tidak terima ocehan dari korban, pelaku langsung naik vitam dan langsung menusuk korban menggunakan senjata tajam jenis pisau yang notabe nya orang tua kandung nya sendiri.


    Atas peristiwa tersebut korban mengalami luka tusuk benda tajam di bagian dada, pinggang dan paha kaki kiri, yang akhirnya dari kejadian tersebut korban meninggal dunia di tempat kejadian.


    Setelah menusuk orang tua kandung nya hingga tewas dengan senjata tajam, pelaku langsung melarikan diri menuju sungai yang tidak jauh dari rumah nya.


    Menurut keterangan warga sekitar, korban dan tersangka yang merupakan ayah dan anak kandung tersebut memang sering ribut hingga terjadi pembunuhan ini.


    Hingga berita ini diturunkan tersangka masih melarikan diri, Tim Elang Reskrim Polres Empat Lawang dan Polsek Ulu Musi masih terus mencari tersangka, terang Humas Polres Kompol Hidayat.


    Penulis: Hendra

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan