-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    LPKA Kelas II Bengkulu Melaksanakan Kegiatan FMD

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 11:49 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:22Z


    Bengkulu
    , - Untuk meningkatkan Sumber Daya Petugas dan di Lingkungan LPKA Kelas II Bengkulu, LPKA Bengkulu melaksanakan kegiatan Pembinaan Fisik, Mental, dan Disiplin (FMD) yang di laksanakan di Taman Wisata Mangrove Bhadrika pada Sabtu 13/05. Kegiatan FMD yang diikuti oleh seluruh petugas pemasyarakatan LPKA Bengkulu tersebut diisi dengan berbagai acara mulai dengan Apel Bersama dan dilanjutkan oleh pembukaan kegiatan FMD. 17/05/23


    Dalam Sambutannya, Kepala LPKA Bengkulu mengatakan, "Kegiatan FMD kali ini, selain sebagai upaya untuk penyegaran di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan serta kekompakan dalam melaksanakan kegiatan".


    Kemudian acara dilanjutkan lagi dengan senam bersama dengan mendatangkan instruktur senam yang diikuti oleh seluruh peserta.

    Rangkaian acarapun dilanjutkan dengan games yang diikuti oleh beberapa pegawai dengan tujuan games ini adalah menjalin kekompakan seluruh pegawai LPKA Bengkulu.


    Kepala LPKA Bengkulu juga berharap, usai kegiatan ini para pegawai yang mengikuti FMD dapat menerapkan ilmu dan pelatihan yang didapat dalam pelaksanaan tugas sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN).


    Diadakannya kegiatan ini, selain sebagai upaya untuk refreshing di luar lingkungan kerja, juga untuk melatih mental yang tangguh, melatih fisik yang kuat, dan melatih kedisiplinan serta kekompakan dalam melaksanakan kegiatan lingkungan LPKA Bengkulu.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan