-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    LPKA Bengkulu pastikan Bahan Makanan LPKA Berkualitas Baik dan Bersih

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 11:55 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:22Z


    Bengkulu
    , - Untuk menjaga kesehatan dan kebersihan bahan makanan yang diolah di Dapur LPKA Bengkulu, petugas melakukan pemeriksaan kebersihan dan kecukupan bahan makanan yang akan di olah menjadi makanan harian Anak didik. 


    Sayur mayur, telur dan Ayam potong telah dicuci dan dibersihkan dengan air mengalir sehingga bahan makanan sudah siap di masak oleh juru masak LPKA. 


    Dengan menjaga kebersihan makanan diharapkan akan berpengaruh pada kesehatan anak didik di LPKA Bengkulu .

    LPKA Kelas II Bengkulu pastikan sajian makanan bersih dan bergizi untuk Anak Didik, LPKA Bengkulu mengawasi Proses Penyajian Menu Makan Andik hingga ke Blok Hunian Kegiatan Pengolahan hingga Penyajian menu makan Andik LPKA Kelas II Bengkulu di awasi langsung oleh petugas dapur Bapak Ekasyah.


    Bahan makanan yang diolah untuk hari Rabu 18 /05/23 adalah bahan makan untuk Menu Hari ke 7 dengan isi per porsi yakni Nasi, Ayam, Sayur Tumis, Buah Pisang . Serta untuk snack hari ke 7 yakni bubur kacang hijau yang disajikan setelah makan siang Andik LPKA. 


    Menjelang waktu makan, petugas mulai mempersiapkan tempat makan sesuai jumlah penghuni, serta membuat sampel makanan berdasarkan menu dan berdasarkan porsi.


    Petugas juga berkewajiban untuk mendokumentasikan proses penerimaan bahan makanan, pengolahan bahan makan, pendistribusian makanan, hingga mengamankan sampel makanan yang telah di distribusikan  ke dalam Blok Andik LPKA.


    Kegiatan penyajian makanan berjalan aman , lancar dan kondusif.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan