-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Liga Katapel Jawa-Barat Menuju Fornas Kembali di Gelar

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 8, 2023, 09:39 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:06Z


    Bandung
    , - Liga Katapel Jawa-Barat kembali di gelar untuk season dua dan season tiganya akan di gelar pada tanggal 28 Mei mendatang. Minggu, 07/05/2023


    Pergelaran Liga Katapel yang di selenggarakan di Komplek Pemda Kabupaten Bandung ini selain bertujuan mencari atlit-atlit muda berprestasi juga nantinya akan di ikut sertakan dalam Liga Fornas ( Festival Olah-raga rekreasi Masyarakat Nasional) yang akan di selenggarakan pada Bulan Juli mendatang, berpusat di Stadion Jalak Harupat Soreang Kab Bandung. Hal ini pernah di ungkapkan oleh Pak Adi selaku ketua Liga Katapel Jawa-Barat sekaligus Ketua panita penyelenggara yang pernah di beritakan oleh Media ( MetroNews TV) sebelumnya (19/03/23).


    Liga Katapel season dua ini di ikuti peserta per-orangan maupun Team dari berbagai daerah yang ada di Jawa-Barat. 


    Sementara itu Team Purwakarta yang tergabung dalam KEPUBER ( Ketapel Purwakarta bersatu) yang di temui awak media ( MetroNews TV) melalui Humasnnya Bpk Ade,mengatakan : 


    " Liga Katapel ini  sebagai sarana menjalin Silatturrohim yang lebih erat, ke dua nya mari ramaikan Perkatepelan ini, karena permainan Katapel Seni Budaya yang sudah di tinggalkan, sekarang ada lagi, cuman Katapel nya lebih modern, juga dukungan pemerintah belum sepenuhnya tersentuh baru beberapa bagian, "


    " Harapan kedepannya, Mari jungjung tinggi dan beri dukungan biar Katapel ini lebih di kenal luas dan mendunia, " Pungkasnya. 


    Sementara itu dari Team Katapel kota Cimahi yang di wakili oleh Bpk Agus mengatakan :


    " Pengennya Cimahi terdepan dalam memperkenalkan Katapel dan berharap olahraga Katapel ini menjadi olahraga Nasional. " Tuturnya. 


    Di tempat yg sama team Kab Bandung yg  tergabung dalam Team Cepot melalui Bpk Darman mengatakan :


    " Alhamdulillaah dengan di adakannya Liga Katapel ini selain mengenalkan Katapel kepada generasi muda, juga menguji mental atlit-atlit muda ( pemula), anak saya baru pertama kali ikutan lomba kelas 4 SD, sudah bisa menjuarai lomba menjadi juara 3. Semoga Liga berikutnya lebih sukses menuju Fornas, " Di akhir pungkasannya. 


    Penulis : Iwan Hermawan

    Editor    : Admin

    Komentar

    Tampilkan