-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Lanjutkan Perjuangan Alm.H.Saifannur "Mukhlis Takabeya Perkasa Group Siap Jadi Bupati Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 19:31 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:20Z


    Bireuen
    , - Direktur PT Takabeya Perkasa Group, H Mukhlis  A.Md bertekad maju menjadi Calon Bupati Bireuen,Pilkada 2023 mendatang.


    Dalam pernyataannya,Mukhlis menjelaskan,bahwa dirinya sebagai Ketua Umum Partai Golkar Kabupaten Bireuen, sebelumnya telah mendeklarasikan sebagai Calon Bupati Bireuen ,jika terpilih "insya allah  akan  melanjutkan perjuangan Alm H. Saifannur S.Sos yang  telah memimpin Bireuen selama  kurang lebih 2 tahun dan belum menuntaskan janjinya ketika Kampanye dahulu kepada Masyarakat.


    Kebulatan tekadnya,H.Mukhlis A.Md terungkap jelas setelah nyata  memperoleh dukungan Keluarga Besar alm Cut Hasan dan alm Hj Radhiah pada acara Silaturahmi dan Khenduri Keluarga Besarnya di Rumah induk mereka di Alue Krueb Peusangan Siblah Krueg Kabupaten Bireuen beberapa waktu lalu.


    ”Mukhlis A.Md  merasa sangat bahagia dan bertambah yakin setelah Keluarga besarnya setuju dan mendukung  dirinya  untuk maju sebagai Calon Bupati Bireuen pada Pilkada 2024 mendatang. ” ungkapnya ".


    Menurutnya ,Harta yang paling berharga adalah keluarga  . Makanya harus erat merajutnya  agar tidak  ada  perpecahan antara sesama.


    Silaturrahim dan Khenduri Raya dihadiri puluhan ribu perwakilan keluarganya darii berbagai daerah,Dalam prosesi silaturrahim ternyata ada diantara mereka baru kenal dan disitulah mereka  menceritakan  berbagai silsilah keluarga.


    Dengan terjalinya silahturahmi.


    Menjalin silaturahmi dengan sesama merupakan salah satu sarana kita untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Pasalnya saat kita mau menyambung silaturahmi dan memperlakukan manusia dengan baik, berarti kita telah menjalankan perintah Allah SWT


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan