-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    KPUD Empat Lawang Buka Penerimaan Berkas, KSB PKN Optimis Untuk Meraih 5 Kursi DPRD Saat Legislatif 2024 Mendatang

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 06:17 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:40Z


    Empat Lawang
    , - Pengurus KSB Partai Kebangkitan Nusantara beserta rombongan bakal calon legislatif DPRD Empat Lawang dan ketua bapilu Partai PKN pada Minggu mendatangi kantor KPUD Empat Lawang sekira pukul 14.00 Wib, yang bertujuan untuk menyerahkan berkas bacaleg yang siap bersaing pada pemilu legislatif tahun 2024 mendatang, (14/05/2023).


    Kedatangan KSB PKN alhamdulilla' di sambut secara rama tama oleh Ketua KPUD Empat Lawang" Askan budiman, beserta jajaran anggota yang ikut dihadiri oleh jajaran Bawaslu empat lawang.


    Askan Budiman Ketua KPUD Empat Lawang menyampaikan' Semoga kita bisa bersenergi bersama-sama dalam mewujudkan Pilek 2024, semoga kedepan  demokrasi kita semakin jujur dan adil' paparnya.


    " Disisi lain Ketua Partai PKN Empat Lawang Adiyasco Herwindo, yang di dampingi Sekjen Partai PKN Yopis Mengatakan, Semoga dalam pendaftaran bacaleg PKN bisa meraih 5 kursi, inilah yang harus kita targetkan untuk memperoleh kursi DPRD Empat Lawang nantinya' kedepan.


    " Semoga Partai PKN bisa menyerap berbagai aspirasi dari masyarakat kabupatan empat lawang, kepada seluru bacaleg DPRD partai PKN empat lawang, agar tetap selalu pokus, kompak juga selalu menanamkan semagat untuk bergotong royong bersama' tegasnya.


    Mari tetap utamakan dalam wadah kekompakan, utntuk bisa berharap  mecapai keterwakilan pada DPRD Empat Lawang nantinya pada setiap dapil yang ada.


    " Mudah-mudahan kita tetap mari bersama tanamkan semangat dengan demikian  bacaleg dari kader-kader PKN tetap optimis, PKN bukan partai baru, tapi ini lah baru namanya partai, kami yakin PKN bisa ada keterwakilan 5 kursi untuk bacaleg di pada pemilihan DPRD Empat Lawang kedepanya, 


    " Salam kompak selalu buat bacaleg Partai Kebangkitan Nusantara PKN, tetap semangat juga optimis untuk meraih kursi pada pemilihan legislatif DPRD Empat Lawang kedepanya, tutupnya. Rls tim" 


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan