Empat Lawang, - Indomaret Muara Pinang Baru Merupakan satu-satunya pusat tempat pembelanjaan yang ada sekarang, wajar kalau mengutamakan pelayanan demi kenyamanan para konsumen, namun hal itu tidak dijalankan, pada Sabtu sore saat konsumen Y hendak berbelanja di indomaret namun sialnya konsumen Y kehilangan uang sebesar Rp. 100. 000 seratus ribu rupiah," (13/05/23).
Konsumen Y meminta pada, Ibu Gaku selaku pimpinan Indomaret Muara Pinang Baru agar membuka rekaman CCTV, Namun gaku mengatakan kepada Y bahwa cctv rusak, lalu Y bertanya apakah disini menjamin kenyamanan bagi konsumen saat berbelanja" ada apa dengan Ibu Gaku yang enggan membuka rekaman CCTV ucap konsumen berinisial Y.
Kejadian tersebut pada hari Sabtu sore sekira jam 4:20 Wib, Y selaku konsumen merasa sangat dirugikan, Ia menyampaikan bahwa telah kehilangan uang Rp. 100. 000. Menurut Y uang tersebut di duga jatuh di dekat pintu utama masuk Indomaret, lalu Y mintak pada saat itu agar dibukakan cctv utama kepada pelayanan Indomaret yang sebagai (kasir), namun kasir malah ngotot juga mengatakan kepada Y bahwa cctv mati semua' ungkap oknum kasir Indomaret yang pada Sabtu sore.
Sambungnya" Pada saat oknum Y memintak untuk di buka cctv serta menunjuk kearah uang yang jatuh ahirnya cctv pun di bukak pada saat itu, namun waktu dibuka kamera cctv depan tertutup" ungkap Y sangat kecewa.
Konsumen yang berinisal Y pada saat itu, membawa uang sebesar Rp. 200.000. Tinggal sisa uang Y terjatuh sebesar seratus ribu, dan Seratus ribunya hilang di Indomaret, terkait hal tersebut oknum Y merasa kurang senang atas cara karyawan Indomaret Muara Pinang Baru, kejadian tersebut membuat konsumen Y merasa tidak terima dengan perlakuan para oknum karyawan Indomaret yang tidak memberikan pelayanan serta kenyamanan pada pelanggan.
Menurut Y oknum karyawan Indomaret sekali lagi tidak memberikan kenyamanan juga pelayanan yang baik sesuai dengan SOP yang ada, Y juga memintak kepada awak media agar kejadian tersebut segerah diviralkan, supaya oknum karyawan indomaret muara pinang baru merubah pola pelayanan untuk menjamin keamanan konsumen saat berbelanja' ungkapnya konsumen berinisal Y warga desa muara pinang baru.
Saat di temui awak media pada hari Senin perwakilan kepala toko Indomaret yang bertugas mengatakan" Terkait adanya kehilangan uang yang menimpa konsumen yang berinisial Y pada hari Sabtu sore Jam 4:20 Wib bukan sip saya yang bertugas' yaitu sip Gaku dan teman-temannya, namun terkait rekaman CCTV kami akan mencoba berkordinasi dengan pemilik Indomaret, nanya dulu dengan anak pemilik Indomaret" jawabnya.
Sambungnya, Seandainya ada kejadian kehilangan kedaraan yang terparkir baik mobil maupun motor itu bukan di luar tanggung jawab manajemen Indomaret' karena kami sudah memasang merek parkir gratis harap mengunci kedaraan anda kehilangan/kerusakan di luar tanggung jawab manajemen Indomaret.
Bagi konsumen yang hendak berbelanja di depan Indomaret Muara Pinang Baru harap berhati-hati dalam meninggalkan kendaraan pastikan kendaraan anda terkunci dengan aman' karena cctv yang ada di Indomaret muara pinang tidak bisa di buka dan rusak' paparnya kepala Indomaret.
Penulis: Hendra, SE
Editor: Admin