-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPRD Dan Bupati Nias Selatan Hadiri Peresmian Gedung Kantor Dan Rumdis Pendeta BKPN Teluk Dalam

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 11:10 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:23Z


    Nias Selatan,
    - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Nias Selatan Bersama Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha hadiri acara pemotongan pita Gedung Kantor dan Rumah Dinas Pendeta BKPN di Telukdalam, Rabu (17/05/2023). 


    Pada kesempatan itu Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa, ST, menyampaikan dalam sambutannya, kagum dan senang melihat kekompakan para jemaat BKPN Telukdalam. 


    "Gedung yang sudah terbangun saat ini, saya yakin itu karena adanya kekompakan dan gotong royong dari seluruh jemaat BKPN Telukdalam." Ucap Elisati. 


    Dia juga mengapresiasi setinggi-tinginya atas kerja keras panitia pelaksana kegiatan pembangunan gedung dan rumah dinas pendeta yang saat ini akan di resmikan, dimana pelaksanaan pembangunannya dilakukan pada saat kita di landa masa covid - 19 internasional, namun bisa berjalan dengan baik dan sukses. Ujar Elisati



    Lebih lanjut ia berharap, agar kekompakan jemaat BKPN dapat terus dijaga sehingga mampu membawa nama BKPN lebih baik lagi di masa yang akan datang. 


    Panitia pelaksana kegiatan ini kiranya terus diberkati dan terus menjaga kekompakan antara satu dengan yang lain sehingga kedepan semakin banyak hal - hal positif yang dapat dibangun oleh BKPN." Harapnya.


    Ketua panitia pelaksana kegiatan Ama Elhan Wau, menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh donatur dan pendukung kegiatan tersebut. 


    "Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu kami baik secara materi, tenaga dan pikiran sehingga pembangunan gedung ini bisa terlaksana dan pada kesempatan ini akan dilaksanakan juga kegiatan perayaan ulang tahun BKPN ke 29 Tahun." ucapnya. 


    Pada kegiatan tersebut,  Turut hadir Bupati Nias Selatan Dr. Hilarius Duha, S.H.,M.H, Ephorus BKPN Pdt. Foluaha Bidaya, M.Th Sekretaris Jenderal Pdt. Yudika Wau, M.Th, Bendahara Umum Pdt. Bowozifaulu Laia, M.Th, Pendeta Jemaat BKPN Telukdalam, Warga Jemaat serta tamu dan undangan. (Pemkabniasselatan/Red).



    Penulis : SaronT

    Komentar

    Tampilkan