-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPD PSI Lahat Mengantarkan 40 Anggota Bakal Calon Legislatif Ke KPUD Lahat

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 14, 2023, 10:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:42Z


    LAHAT
    , - Ketua DPD PSI Lahat Saryono anwar S.Sos. Mengantarkan 40 bakal calon anggota legislatif dengan di temani para pendukungnya ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Lahat. Sabtu' (13/5/2023).


    Dari pantauan yang ada di Dapil 6 Lahat Merupakan salah satu dapil yang memiliki persaingan ketat. Untuk partai psi sendiri ada, Ketua DPRD Lahat, Sekretaris  psi Lahat dan kader parta psi potensial lainnya.


    Sebanyak 40  bakal calon anggota DPRD Kota Lahat dari tujuh daerah pemilihan (dapil) ikut dalam pendaftaran dengan konvoi sepeda motor dan mobil  dari Kantor DPD Partai psi menuju Kantor KPU Kota Lahat.


    Ketua DPD psi Lahat, mengungkapkan bahwa bagi partai psi sendiri bukanlah persaingan, Karena tujuan utama ialah agar kader partai psi  membesarkan partai dengan banyak mendulang suara.


    “Target kami tidak muluk-muluk 5 kursi. Maka, pada tahun 2024 dengan kerja keras kawan-kawan bukan mustahil targetnya 5 kursi,” kata Ketua DPD Partai  psi  saryono anwar S. Sos. di Kantor KPUD Kota Lahat,


    “Jadi, kita justru harus bekerja sama dan gotong royong membesarkan partai. Untuk Dapil enam kita optimis meraih 5 kursi,” ungkapnya" Saryono anwar S.Sos.


    “Bacaleg kami sangat mumpuni dan cukup piawai yang memiliki kelebihan di segala lini. Bacaleg kami beragam berasal dari tokoh masyarakat, akademikus, kalangan muda, dan tentu memenuhi kuota kalangan wanita,” jelasnya.


    Ia menambahkan" bahwa Partai psi Kota Lahat saat ini cukup solid dan siap berjuang untuk mendapat suara dari pilihan masyarakat di Kota Lahat yang majemuk.


    “Kami akan berjuang meraih dukungan maksimal masyarakat Kota Lahat. Itu dibuktikan juga dengan kesiapan kami mendaftarkan bakal caleg. Kami mengajak seluruh masyarakat Kota Lahat bersama-sama dengan Partai PSI membangun Kota Lahat menjadi wakil rakyat anti korupsi dan mensejahterakan masyarakat serta bermitra bersama lsm dan media ucapnya" ketua dpd  partai psi saryono anwar S.sos.


    Penulis: Raju Yuslin.

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan