-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua DPD PAN dan Rombongan Mendaftarkan Bakal Calon Legeslatif Ke KPUD Empat Lawang

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 12, 2023, 23:04 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:47Z


    Empat Lawang
    , - Rombongan kader Partai Amanat Nasional yang dipimpin langsung oleh ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli SH, MH. Mendatangi KPUD Empat Lawang bertujuan Untuk mendaftarkan bakal calon legeslatifnya yang akan berkopetisi pada di Pemilu 2024 mendatang. Pada Jum'at sore yang disambut baik oleh Anggota KPU Empat Lawang, (12/05/23).


    Ketua DPD PAN Empat Lawang, Darli SH, SH. Mengatakan' Kami dari Partai PAN mohon arahan dari pihak KPUD apabila dalam pendaftaran berkas caleg ini ada kekurangan atau pun kesalahan" ucapnya.


    " Dan juga apabila kedepan nanti ada tindak tanduk dari bakal caleg kami yang bertindak berlebihan jangan ragu untuk menegur dan mengambil tindakan sesuai dengan aturan yang ada" paparnya.


    Kemudian' Ketua KPU Empat Lawang, Eskan Budiman"  Pemilu 2024 mendatang merupakan momentum pesta Demokrasi bakal calon legislatif, Partai Partai Amanat Nasional merupakan salah satu pesertannya.


    " Kami selaku penyelenggara pesta demokrasi Daerah Empat Lawang sangat  mengharapkan agar dapat berkompetisi, bersaing, berjuang secara profesional sesuai aturan' karena, tujuan kita tidak lain yaitu, hanya untuk .ensejahterakan rakyat,  Tegas Eskan Ketua KPUD Empat Lawang.


    Acara diteruskan dengan Konfrensi Pers. "Selain Bacaleg Incumbent, PAN juga  mempunyai wajah-wajah baru yang siap berkompetisi, jadi kami mohon doa restu untuk ikut bersaing serta berjuang dalam Pemilu 2024 mendatang" tutup Darli SH, MH. Ketua DPD PAN Empat Lawang. 


    Penulis: Hendra, SE

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan