-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Ketua DPD Gelora Berau Shering Ringan Bareng Wartawan Berau

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 24, 2023, 14:15 WIB Last Updated 2023-05-24T07:15:26Z


    TANJUNG REDEB
    , -  M.Yunus selaku ketua DPD partai Gelora Berau, yang diketahui sudah "Melalang Buana" berkiprah di dunia politik Kabupaten Berau, tetap asik diajak ngobrol.


    Sempat duduk sebagai wakil rakyat pada periode 2014 - 2019, dan saat ini kembali berkiprah di dunia politik dengan mengemban sebagai Ketua DPD Partai Gelora Berau dan bahkan kembali maju di Dapil 2 pada Pileg 2024 mendatang.


    Dikenal dengan murah senyum, M Yunus yang ditemui di Kantor Gelola Berau, didampingi Sekjen Gelora Berau, Rusli dan Wakil Ketua Gelora, mengatakan , terimakasih banyak atas kunjungan teman teman Pers yang ada saat ini.


    "Kami ini Partai yang diisi dengan para kaum duapa, dan insyaallah doakan bagaimana Partai Gelora yang baru ini bisa bersaing dengan Partai yang sudah ada,"ucapnya.


    "Sebagai partai pendatang baru, kami tetap komitmen bisa mendapatkan 4 Kursi di DPRD Berau dan hal itu yang akan kami perjuangkan,"tegasnya.


    Terkait komposisi Bacaleg dari partai gelora sendiri, hingga saat ini setiap kursi dari dapil yang ada sudah terisi penuh dengan Bacaleg - Bacaleg yang lumayan berpengaruh pada dapil-dapilnya masing- masing.


    "Bahkan untuk keterlibatan 30 persen perempuan sudah terpenuhi, dan Gelora sangat siap mengahadapi Pileg 2024 mendatang," tegasnya.


    Sambil senyum lagi, M Yunus kembali menekankan, Partai gelora akan selalu berpatokan untuk membela hak-hak rakyat.


    "Untuk itu, kita akan selalu bersama rakyat. Dan intinya Gelora selalu terbuka untuk berkolaborasi  dengan partai Apapun . Walaupun ada beberapa partai yang mengatakan nonsen, namun kami tetap komitmen,"pungkasnya.


    Penulis : MRS

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan