-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Ketua DPC PDI Perjuangan, Zakwan, SP.MSi Siap Maju Bacaleg DPRK Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 11:23 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:23Z


    Bireuen
    , - Ketua DPC PDI Perjuangan, Zakwan SP.MSi (Mantan Kabid Perkebunan) Pemkab Bireuen, Siap maju menjadi Bakal Calon Legeslatif  DPRK Tahun 2024.


    Selaku Ketua DPC PDI perjuangan Bireuen,dia juga mengatakan, siapapun berhak untuk naik menjadi Bacaleg DPRK  ditubuh PDI Perjuangan sendiri "kami tidak memandang calon DPRK apa dia berasal dari anak petani atau masyarakat biasa ,silahkan berkarya dan berjuang yang penting para bacaleq wajib menjalankan syariat islam di Bumi Serambi Mekah.


    Kami pengurus PDI  Perjuangan Bireuen, sangat mengharapkan kepada bacaleq berusahalah untuk terus  mencari dukungan dan simpati dari Masyarakat untuk merebut kursi DPRK sebanyak - banyaknya,dengan begitu kita bisa lebih kuat dalam menampung segala aspirasi " rakyat, berkat doa kita kepada Allah SW, mudah - mudahan semuanya apa yang kita ingunkan, cita - citakan terkabulkan "ucap Zakwan.


    Siapapun Bacaleq PDI Perjuangan "jika kalian punya integritas, kapasitas, kualitas maka PDI Perjuangan siap mengangkat kalian untuk menjadi politisi kuat, hebat dan bermatabat.


    "Maka oleh sebab itu, hari ini  PDI Perjuangan siap mencalonkan kalian pada setiap kontestasi politik dimanapun keberadaanya "jelas Zakwan"


    Pada pesta demokrasi di tahun 2024 mendatang,Zakwan Sp.MSi siap untuk naik menjadi Bacaleg ( bakal calon legeskatif ) DPRK Bireuen dapil kecamatan juli dan kecamatan jeumpa dan mohon dukunganya.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan