-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Keren," Desa Tegal kunir Lor kecamatan mauk Raih juara 1 Lomba Desa Tingkat Kabupaten

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 26, 2023, 09:42 WIB Last Updated 2023-05-26T02:42:19Z


    Kabupaten Tangerang
    , - Melalui tahapan seleksi yang ketat mulai dari lomba desa tingkat kabupaten tangerang Desa Tegal kunir lor kecamatan Mauk berhasil meraih  juara pertama lomba Desa tingkat kabupaten tangerang. 


    Pengumuman dan penyerahan tersebut ditetapkan dengan adanya surat edaran yang dikeluarkan oleh, H. Yayat Rohiman selaku kepala Dinas (Kadis) DPMPD kabupaten tangerang dengan nomor 144.4/1488- DPMPD/2023 prihal penyampaian hal hasil juara lomba Desa tingkat kabupaten Tangerang, Rabu ( 24/05/2023 )


    Penyelenggaraan lomba desa tingkat kabupaten tangerang di sampaikan telah dilakukan secara berjenjang tahapan seleksi yang ketat, mulai dari lomba tingkat kabupaten serta selanjutnya mengikuti tahapan seleksi adminitrasi dan paparan di tingkat selanjutnya pada regional yang di terapkan dan selanjutnya mengikuti tahapan verifikasi lapangan selanjutnya, desa yang meraih juara (  pertama ) ini akan mendapatkan reward untuk mengegikuti loba desa tingkat propinsi Banten.


    Kepala desa Tegal kunir lor MH.kipang mengaku bangga dan terharu apa yang telah di perolehkan untuk masyarakat khusnya desa Tegal kunir lor terlebih dengan suport luar biasa dari kecamatan yang memberikan dukungan penuh sebagai juara 1lomba  tingkat kabupaten Tangerang untuk sekaligus juga akan mewakili ke tingkat propinsi Banten prestasi ini menjadi pemicu untuk terus membangun sinegritas dengan semua lini untuk menjadikan desa semakin baik dan maju.


    Kami sangat terharu dan bangga kami ucapkan trimah kasih atas dukungan yang di berikan selamah ini ucapnya, " 


    Arif Rahman hakim selaku camat mauk memberikan ucapan selamat  kepada desa Tegal kunir lor dan berharap prestasi ini menjadi semangat bagi desa - desa yang lainnya ucapnya, " 


    Penulis: Nuryadi

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan