-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepengurusan KONI 2023-2027 Resmi Dilantik, Ini Catatan Bupati Sri Juniarsih

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 23, 2023, 10:16 WIB Last Updated 2023-05-23T03:16:11Z


    TANJUNG REDEB
    , - La Ode Ilyas, M.Si kini resmi menjabat sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Berau untuk masa bakti 2023-2027.


    Pelantikan ini secara resmi dilakukan oleh Ketua Harian KONI Kaltim, Ir. H. Husinsyah, MT. Juga turut disaksikan Bupati Berau, Hj. Sri Juniarsih Mas, serta beberapa undangan lainnya, Senin (22/05/23) sore tadi.


    Rangkaiannya ditandai dengan penyerahan bendera pataka, penyematan pin serta penandatanganan berita acara pelantikan.


    Pada kesempatan itu, Bupati Berau Sri Juniarsih menginginkan, dalam kepengurusan masa bakti yang baru ini, agar semua cabor dapat dipersatukan menjadi lebih erat lagi.


    “Terus jalin komunikasi dan kerjasama dan saya berharap momentum ini dapat membentuk semangat KONI Berau dalam memasyarakatkan olahraga,” ucapnya.


    Ia mengatakan bahwa perlunya kedewasaan dalam menyelesaikan setiap permasalahan yang terjadi terutama di KONI sendiri.


    “Dalam menyelesaikan konflik-konflik baik internal maupun eksternal, diharapkan adanya kedewasaan dalam penyelesaiannya,” ujarnya.


    “Saya berharap kepada segenap jajaran Koni Berau masa bakti 2023-2027 dapat gesit dalam menindak setiap permasalahan dan dapat kembali menyatukan semua pihak karena saya tidak ingin mendengar bahwa masih ada cabor yang melakukan penolakan dan keberatan,” sambungnya.


    Ia pun mengatakan akan terus dilakukannya pemantauan terkait permasalahan internal di KONI yang baru baru ini cukup ramai.


    “Saya akan terus pantau terkait perkembangan konflik internal yang terjadi dalam KONI, sehingganya saya meminta kepada seluruh pihak terkait untuk terus mengamati perkembangan KONI kedepannya,” tuturnya.


    Ia pun berharap Kabupaten Berau dapat bersaing dengan daerah lain dan dapat mengharumkan Bumi Batiwakkal.


    “Saya berharap nama Kabupaten Berau dapat berdiri sejajar dengan daerah lain di Indonesia di berbagai ajang kompetisi,” pungkasnya.


    Penulis : Rizal/Tim

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan