-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kepala LPKA Kelas II Bengkulu bersama PKBI Lantik Pengurus Forum Anak LPKA Kelas II Bengkulu

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 12, 2023, 09:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:50Z


    Bengkulu
    , - Kepala LPKA Kelas II Bengkulu Ahmad Junaidi yang disaksikan oleh Direktur Eksekutif PKBI Daerah Bengkulu Abdul Salim Ali Siregar, Kepala Dinas DP3AP2KB Kota Bengkulu Hj. Dewi Dharma, Hari ini Rabu 11/05/23 telah melantik langsung pengurus Forum Anak LPKA Kelas II Bengkulu. 


    Prosesi pelaksanaan pelantikan ini berlangsung di laksanakan di aula LPKA Kelas II Bengkulu yang dihadiri juga Pejabat Struktural di lingkungan LPKA Kelas II Bengkulu yaitu Kabid PPA Aidil, Kabid KB Miliarti beserta Forum Anak Kota Bengkulu beserta Anak binaan LPKA Bengkulu yang didampingi petugas dan Anggota PKBI Bengkulu.

    Acara ini dibuka dan diawali dengan penampilan atraksi musik Dol oleh Anak Binaan LPKA Bengkulu dan di lanjutkan oleh kata sambutan Kepala LPKA Bengkulu.


    Dalam sambutannya Kepala Lapas Anak kelas II Bengkulu menyampaikan "Forum Anak memiliki peran penting dalam pemenuhan hak-hak anak, Forum Anak adalah jembatan komunikasi antara Pemerintah selaku pemangku kebijakan dengan anak-anak diseluruh Indonesia, Selain itu Forum Anak juga bertindak sebagai pelopor dan pelapor" 


    "Melalui hal ini juga tentunya diharapkan kedepannya anak-anak Indonesia khususnya yang berada di LPKA Kelas II Bengkulu dapat diberikan ruang untuk ikut mengambil peran dan berpartisipasi aktif dalam menyuarakan hak-hak anak sehingga pemerintah ataupun pihak-pihak lain selaku pemangku kebijakan dapat mengupayakan yang terbaik bagi anak serta apa yang menjadi kebutuhan dan keinginan anak dapat di dengar dan diwujudkan" terangnya.


    Penulis : MT

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan