-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kejadian Laka Lantas di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Kemuning Dua Motor Tabrakan

    Metronewstv.co.id
    Sunday, May 28, 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-05-28T11:31:40Z


    KAUR
    , - Kecelakaan dua unit sepeda motor terjadi di Jalan Raya Lintas Barat Desa Tanjung Kemuning I Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, Sabtu (27/05/2023) Pukul 20.00 wib, dua orang pengendara mengalami luka-luka dan dirawat di Rumah Sakit.


    Pengendara Motor Sepeda Motor Honda Sonic No.Pol F 2088 FAE bernama Vegra Hamdallah (15), seorang pelajar warga Desa Tanjung Kemuning I, mengalami luka robek pada bagian lutut kaki sebelah kanan, dan sudah mendapatkan perawatan di Puskesmas Tanjung Kemuning kemudian dan dirujuk ke RSUD Kaur. 


    Sementara, pengendara Sepeda Motor Honda Beat No.Pol D 2254 AU bernama Chika Ina Beauty (16), seorang Pelajar dari Desa Padang Leban Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur, mengalami luka dibagian mulut keluar darah, tangan kanan dan kiri luka lecet, kening memar benjol, muka lecet, mata kanan hematum. Saat kejadian tidak sadar lalu dilarikan ke RS.


    Kapolres Kaur AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si AKBP Eko Budiman, S.I.K., M.I.K., M.Si melalui Kasi Humas Polresta Kabupaten Kaur Johni Selain via whatsap kepada awak media ini mengatakan, kronologis kejadian Pada hari Sabtu tanggal 27 Mei 2023 sekira pukul 20.00 wib di jalan raya Desa Tanjung Kemuning II Kecamatan Tanjung Kemuning Kabupaten Kaur telah terjadi kecelakaan lalu lintas. Ujarnya. 


    Yang melibatkan 1 (satu) unit Sepeda Motor Honda Sonic No.Pol F 2088 FAE yang dikendarai oleh Vegra Hamdallah (15) yang datang dari arah Manna menuju Bintuhan terlibat kecelakaan dengan 1 (satu)  unit Sepeda Motor Honda Beat No.Pol D 2254 AU yang dikendarai Chika Ina Beauty (16) yang datang dari arah Gang sebelah kiri (dari arah Manna menuju Bintuhan).


    Hendak berbelok arah ke arah kanan (ke arah Manna) dan karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tersebut tidak bisa dihindarkan lagi. Akibat kecelakaan tersebut ke-2 (dua) pengendara mengalami luka-luka. Tutupnya.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan