-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kegiatan, Halal Bihalal Bersama Bupati Berau di Kecamatan Tabalar

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 19, 2023, 09:26 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:17Z


    BERAU
    , - Bupati Berau menghadiri acara halal bihalal kecamatan tabalar, kabupaten berau, Kamis (18/5/23). bertempat di pendopo kecamatan, kegiatan dihadiri oleh pegawai Kecamatan, Lurah dan RT setempat.


    Dalam rangkaian kegiatan tersebut Bupati Berau, Sri juniarsih mas turut didampingi PJ. Sekda Berau, Ir. H. Agus wahyudi MM, Plt Asisten III Setda Berau, Ir. Hj. Maulidiyah, Kapolsek Tabalar Iptu Sukhidin, S.H. dan seluruh kepala OPD.


    Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, dibuka dengan pembacaan ayat suci Al-Quran, sambutan dari Bupati Berau, dan dilanjut ceramah halal bihalal dari Ustad Hasan dengan tema mempererat tali silaturahmi.


    Ustad Hasan sendiri menjelaskan, menjaga tali silaturahmi antar saudara mempunyai manfaat serta pahala yang melimpah.


    “Umat muslim yang senantiasa menjaga hubungan baik dengan saudara lainnya, maka Allah SWT akan meluaskan rezekinya, dipanjangkan umurnya, serta dekat dengan husnul khotimah,”ucapnya


    Dalam sambutannya Bupati sri juniarsih, mengungkapkan halal bihalal ini menjadi sarana silaturahmi pemerintah daerah bersama masyarakat, membangun kebersamaan dan kekompakan membangun Berau.


    “halal bihalal ini juga menjadi momentum untuk saling memaafkan diri akhir bulan syawal 1444H, dengan harapan kita bisa dipertemukan kembali dengan ramadan dan syawal yang akan datang,”tegasnya.


    Setelah ceramah halal bihalal tersebut dilanjutkan dengan foto bersama dan diiringi dengan saling berjabat tangan untuk menjalin tali silaturahmi antar umat sesama, ” Pungkasnya.


    Penulis : ADS

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan