-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolsek Babul Makmur Melaksanakan Kegiatan Halal bi halal di Depan Mapolsek Babul Makmur

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 3, 2023, 11:47 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:23Z


    Aeceh
    , - Kapolsek Babul Makmur  IPTU.DESMON MANURUNG, SH mengadakan Halal bi halal di depan Ma Polsek Babul Makmur,  acara halal bi halal itu dihadiri oleh Danpos Leuser Alot Pranoto Pangkat Pelda, Danpos Lawe Pakam Dedy Cahyady Pangkat Pelda bersama dengan Anggota anggotanya, Camat Leuser Juanda, Camat Babul Makmur Ismeidi, Ketua Abdesi Kecamatan Babul Makmur dan ERNITA Tokoh masyarakat Mantan Anggota DPR 2 Periode. Senin, 01/5/2023 


    Dalam acara Halal bi halal ini Danpos Leuser, memberikan kata sambutan. Dalam kata sambutanya, saya merasa senang dengan diadakannya kegiatan halal bi halal ini, kirannya TNI dan Polri tetap solid dan Sinergitas , dan  jangan mau terpengaruh dengan isu isu media yang mengatakan seakan akan TNI dan POLRI itu tidak kompak, saya katakan TNI dan POLRI adalah Solid, dengan kegiatan halal bi halal ini mari kita juga semakin Solid.. 


    Ketua Abdesi Babul Makmur bapak Goklas, juga dalam kata sambutannya, saya sebagai ketua Abdesi Babul Makmur merasa senang dengan dilaksanakanya kegiatan halal bi halal ini, saya percaya dengan diadakannya kegiatan ini maka akan menambah kekompakan buat pemimpin pemimpin di kecamatan dan kami juga pemimpin pemimpin di desa akan mencontoh pelaksanaan yang baik ini. Ungkap Ketua Abdesi Babul Makmur. 


    ERNITA sebagai Tokoh masyarakat yang pernah menjabat Anggota DPR 2 Periode ini, diberikan waktu untuk kata sambutan. Dalam kata sambutanya, saya merasa senang dengan diadakannya kegiatan Halal bi halal ini, baru pertama ini saya mengikuti kegiatan seperti ini, sewaktu saya aktif DPR dan sampai sekarang sudah 20 tahun belum pernah seperti ini, setelah Bapak Desmon Manurung Kapolsek di Babul Makmur baru ini terlaksana halal bi halal.


    Saya sangat kagum dan mengagumi bapak Kapolsek sudah membuat kegiatan ini, dan saya juga sangat senang melihat bapak bapak yg pakai baju Loreng dan Coklat, saya punya anak perempuan kalau saya panggil, dia selalu menjawab saya dengan kata-kata Siap...siap, semua anggota TNI dan Polisi tertawa terbahak bahak mendengar perkataan ibu ERNITA sambil tertawa ada anggota TNI dan polisi menjawab, berarti sudah cocok jadi TNI dan Polisi bu, itulah suara yang didengar Oleh Jurnalis Metronewstv.


    Jurnalis metronewstv menanyakan Kapolsek IPTU DEMSON  MANURUNG, SH. apa tujuan dari kegiatan halal bi halal ini? 


    Kegiatan halal bi halal ini kami lakukan untuk mempererat hubungan antara pimpinan pimpinan di kecamatan (muspika) Babul Makmur,  kalau hubungan pimpinan kecamatan baik  dan erat ketika ada permasalahan di kecamatan akan mudah untuk diselesaikan, itulah enaknya kalau hubungan erat satu dengan yang lain.


    Kami itu selalu di arahkan oleh bapak Kapolres supaya membangun hubungan  yang baik dengan pimpinan Kecamatan.


    Kapolres adalah Pimpinan kami, kami harus mendengarkan arahan beliau kemana kami di arahkan kami harus siap dan melaksanakan ungkap Polsek Babul Makmur.


    Penulis : Monang Simamora

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan