-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Pekalongan Hadiri Giat Pengawasan dan Evaluasi TMMD Reguler Ke - 116 Desa Wangkelang oleh Tim Wasev Mabes Angkatan Darat

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 30, 2023, 19:00 WIB Last Updated 2023-05-30T12:00:00Z


    Pekalongan
    , - Polda Jateng - Dandim 0710/Pekalongan Letkol Inf Rizky Aditya, S.Sos., M.Han bersama Kapolres Pekalongan AKBP Wahyu Rohadi, S.I.K, M.H., Kasdim 0710/Pekalongan Mayor Arh Akhmad Tohir, anggota Komisi 3 DPRD Kab. Pekalongan H. Edy Haryanto mewakili Ketua DPRD serta Forkompincam Kandangserang dan tamu undangan lainnya menyambut kedatangan tim Wasev Staf Teritorial Markas Besar Angkatan Darat, Senin (29/05).


    Tim tersebut melaksanakan pengawasan dan evaluasi terkait dengan pelaksanaan TMMD Reguler Ke - 116 di Desa Wangkelang Kec. Kandangserang Kab. Pekalongan.


    Tim dipimpin oleh Kolonel Inf. Jaelan, S.I.P (PJO. Paban II/ Puanter Sterad), Kolonel Inf Tedjo Widuro, S.Sos., M.Si (Aster Kasdam IV/Diponegoro) selaku Pendamping dari Staf PKO TMMD, Letkol Inf Budiman, S.E.,  M.I.Pol., M.M (Pabandya - 4/Bin Logwil Spaban VI/ Wanwil Sterad) selaku Pa. Pendamping dan Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol., (Kasrem 071/Wijayakusuma) mewakili Komandan Korem 071/Wijayakusuma.


    Kolonel Inf. Jaelan dalam kesempatan tersebut memberikan apresiasi pelaksanaan TMMD Reguler Ke -116 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Wangkelang.


    Hal tersebut dikatakannya saat melaksanakan peninjauan di lokasi TMMD. “Bahwa pembangunan jalan dengan posisi yang menanjak dan ekstrim seperti itu sangat luar biasa dan tepat waktu sebelum gelaran TMMD dinyatakan selesai,” ujarnya.


    Begitu juga sasaran tambahan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang cukup bagus dengan bangunan diatas standart sehingga nantinya akan nyaman ditempati.


    "Terima kasih kepada Dansatgas TMMD dan Forkopimda, menurut saya ini luar biasa dengan pembangunan yang sesuai rencana serta tepat waktu," ungkap Kolonel Inf. Jaelan.


    Ia juga berpesan kepada Dansatgas TMMD dan unsur Forkopimda agar lebih peduli kepada masyarakat untuk meningkatkan infrastruktur di wilayah pedesaan selain dari program TMMD sehingga diharapkan akan terwujud pembangunan yang merata dan masyarakat menjadi sejahtera.


    "Infrastruktur yang kira-kira masih bisa ditingkatkan tolong dikoordinasikan dan dikomunikasikan diluar TMMD sehingga nanti bisa dibuat Karya Bakti Mandiri," pungkasnya.


    Selain melaksanakan peninjauan fisik, rombongan Wasev melaksanakan bakti sosial dengan memberikan 50 paket sembako kepada warga yang kurang mampu dan keluarga anak penderita stunting yang berada di Desa Wangkelang.


    Penulis: Riki

    Editor: Admin

    Komentar

    Tampilkan