-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kapolres Labuhan Batu Memberikan Bantuan Kepada Warga Masyarakat Terkena Korban Banjir di Jalinsum Kelurahan Bandar Durian

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 5, 2023, 15:11 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:14Z


    KABUPATEN LABURAN
    , - Kapolres Labuhan Batu AKBP JAMES HASUDUNGAN HUTAJULU,SIK, SH, MH, MIK, langsung terjun kelapangan mendatangi setiap rumah kerumah warga masyarakat korban banjir di jalinsum kelurahan Bandar Durian Kabupaten Labura. Kamis, 4/5/3023.


    Kapolres Labuhan Batu memberikan bantuan berupa sembako langsung kepada warga masyarakat berupa beras, mie instan, minyak goreng, telur, dan beberapa kebutuhan pokok lainnya.


    Pada kegiatan tersebut Kapolres Labuhan Batu menyampaikan kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polri kepada warga masyarakat yang membutuhkan dampak terkena bencana alam yaitu korban banjir di jalinsum kelurahan bandar durian.


    Lanjut Kapolres Labuhan Batu, memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk tetap waspada menghadapi Alam ujar, Ungkapnya


    Bantuan bencana alam warga masyarakat korban banjir di jalinsum kelularan bandar durian kabupaten labura, dan kegiatan ini di hadirin oleh para PJU polres labuhan batu, yaitu Humas polres Labuhan Batu, lurah bandar durian Agung priono, kasi Trantib Ahmad suhaemi Tanjung, dan kepala lingkungan bandar durian Abdul hadi Sipahutar, serta warga setempat juga para awak media wartawan lain yang ada.


    Kegiatan bantuan polri bencana alam dan sangalah perlu sekali bagi warga masyarakat yang membutuhkan bantuan.


    Warga masyarakat di jalinsum kelurahan bandar durian mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya karena warga masyarakat di perhatikan dengan baik.


    Kegiatan bantuan polri ini dini kamis melakukan dengan baik.


    Penulis : Madon sopian Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan