-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Kalaksa BPDB Aceh Tenggara Nazmy Desky Bantah Dugaan Pungli 4 % Dari Rp 22 Milyar dan Tidak Benar Adanya

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 06:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:40Z


    Aceh Tenggara
    , - Terkait Dengan pemberitaan Salah Satu Media online Terhadap dugaan pungli yang dilakukan oleh Kepala Pelaksana BPBD Aceh Tenggara, Nazmy Desky SKM Angkat Bicara. Minggu, 14/5/2023. 


    Adapun Dalih pemberitaan Tersebut proyek penguatan tebing sungai sebanyak 8 paket yang tersebar di Aceh Tenggara tahun anggaran 2023 itu yang bersumber dana dari anggaran pendapatan dan belanja negara (APBN) jumlah dana sebesar 22 miliar lebih yang dikelola oleh BPBD Aceh Tenggara. Dugaan pungli yang ditujukan pada Nazmy Desky selaku Kalaksa BPDB sebesar 4% dengan dalih bahwa setelah selesai hari raya idul Fitri dirinya tidak lagi menjabat sebagai Kalaksa BPDB Aceh Tenggara, Karena akan diganti oleh PJ Bupati.


    Menanggapi Berita tersebut Awak Media MetronewsTV mengkonfirmasi Kalaksa BPDB Aceh Tenggara Terkait Dugaan yang ditujukan padanya, Najmi Desky SKM Mengungkapkan bahwasanya Masalah 4 % tidak pernah kami minta, dan kegiatan RR ini belum selesai, mereka rekanan kita yang kami maksud masih baru mulai bekerja, mereka juga lagi fokus mengejar progres pekerjaan nya ujarnya, 


    Nazmy Desky SKM juga menambahkan Masalah pemenangan paket pekerjaan itu kan domainnya pokja UKPBJ Bagaimana mgkn kami bisa mengintervensi siapa yg memenangkan paket pekerjaan, karena pelelangan dilakukan oleh Pokja UKPBJ dan kami sendiri juga tidak mengetahui hal itu dan siapa2 anggota Tim Pokja UKPBJ yg melakukan pelelangan paket tersebut Ungkapnya Melalui Via WhatsApp pribadinya Pukul 21:00 WIB 14 Mei 2023.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan