-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kajari Bireuen Resmikan "Desa Siaga Anti Korupsi Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 30, 2023, 22:08 WIB Last Updated 2023-05-30T15:08:51Z


    Bireuen
    , - Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H meresmikan “Desa Siaga Anti Korupsi Kabupaten Bireuen Tahun 2023”, yang bertempat di Desa Geulanggang Gampong Kecamatan Kota Juang Kabupaten Bireuen,selasa (30/5)2023.


    Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Bireuen Munawal Hadi,S.H,M.H  didampingi Kasi Intelijen Kajari Bireuen Abdi Fikri,S.H.,M.H


    Turut dihadiri  Kepala Desa , Kepala Bidang Pemerintahan Kemukiman dan Gampong DPMGPKB Kabupaten Bireuen, Unsur Kecamatan, Babinkamtibmas, Babinsa, Tuha Peut, pendamping Desa dan perangkat Desa lainnya.


    Bukan hanya Desa Geulanggang Gampong saja,akan tetapi ada 16 Desa lainnya pada 17 kecamatan di 609 Desa  Kabupaten Bireurn yang sudah ditetapkan oleh Kajari sebagai  Desa siaga Anti korupsi pada tahun 2023 .


    Dengan dibentuknya Desa siaga anti korupsi dikabupaten Bireuen pada tahun 2023 ,Kajari Bireuen,Munawal Hadi,S.H,M.H  sangat mengharapkan akan menjadi pemicu bagi aparatur Desa dan seluruh elemen masyarakat untuk turut serta membangun karakter Desa dengan menempatkan integritas/antikorupsi sebagai nilai utama dalam kehidupan sehari hari.


    Selain itu juga  dengan ditetapkan beberapa Desa siaga anti korupsi diKabupaten Bireuen akan terciptanya budaya anti korupsi di dalam masyarakat Desa sehingga nantinya akan terus menyebar hingga ke tingkat pemerintahan yang lebih tinggi" Jelas Munawal"


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan