-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Kades Desa Baru Sugianto Bersama Ketua BPD dan Kadus Beserta Babinsa Bergotong Royong Membersihkan Parit/Saluran Air

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 10, 2023, 14:48 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:00Z


    Deli Serdang,–
    Kades Desa Baru Sugianto adakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran parit bersama ketua BPD dan kepala Dusun beserta Bainsa beserta warga rabu 10 mei 2023 pukul 09.00 wib. 


    Adapun kegiatan gotong royong Kades desa baru kecamatan batang kuis tersebut, untuk melancarkan saluran air / parit yang tidak lancar, yang diakibat kan banyak nya tumbuhan rumput di dalam parit. 


    Cepat,tepat,dan tanggap kades langsung mengintruksikan kepada ketua BPD dan beberapa kadus dan beberapa warga untuk membersikan parit, dengan mengangkat tumbuhan rumput guna melancarkan perjalanan air,dan apabila turun hujan tidak akan mengakibatkan banjir nantinya.


    Pantaun awak media di lapangan membenarkan adanya kegiatan gotong royong,yang di pimpin langsung oleh kades desa baru bapak Sugianto. 

    Sugianto juga langsung turun ke parit untuk membersihkan sampah rumput yang ada dalam parit / saluran air warga.begitu juga dengan kadus dan ketua BPD beserta Babinsa ikut terjun kedalam parit memberisihkan saluran yang tersumbat. 


    Saat Di konfirmasi awak Media. Kades Desa Baru Sugianto Mengatakan, ini berawal Laporan warga adanya Pipa PDAM Tirtanadi Yang Bocor dan terus mengalir, sehingga mengakibat air tergenang di pemukiman warga yang diakibat kan saluran parit tidak lancar, mendengar laporan dari warga kades langsung turun ke lokasi dan mengajak ketua BPD dan kadus untuk bergotong royong membersihkan parit yang tersumbat oleh tumbuhan rumput, alhamdulilah sekarang sudah lancar dan bersih tegas Kades Sugianto. 


    Sampai berita ini di turunkan Parit /saluran air yang ada di dusun 2 sudah berjalan dengan lancar dan mengalir dengan deras. 

    Tepat pukul 11.00 wiib, kegiatan gotong royong yang di pimpin langsung oleh kades desa baru kecamatan batang kuis selesai. 


    Penulis :  Hartono

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan