-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jelang Pemilu 2024, DPD 1 Partai Golkar NTT Resmi Mendaftar ke KPU

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 08:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:39Z


    Kupang, -
    Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Satu (I) Partai Golongan Karya (Golkar) Provinsi NTT secara resmi mendaftarkan 65 bakal calegnya ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, Sabtu 13 Mei 2023.



    Pendaftaran para Caleg Golkar di KPU NTT itu dipimpin oleh Ketua DPD, Melkiades Lake Lena, Wakil Ketua DPRD NTT, Dr. Ince Sayuna dan sejumlah Tokoh, pengurus dan anggota Fraksi Partai Golkar. 



    Dalam konferensi pers usai mendaftar, Laka Lena mengatakan, Golkar secara nasional memasang target menang 20 persen di setiap tingkatan.


    “Dengan dinyatakan lengkap, tentunya kami sangat optimis, untuk meraih kemenangan pada pemilu 2024 yang dilakukan secara serentak. Kemudian, ke 65 bacaleg ini merupakan kader terbaik dari Golkar, yang siap merebut kemenangan mendapatkan 13 kursi atau 20% di kursi DPR,” ujar Ketua DPD I Partai Golkar NTT, Melki Laka Lena kepada awak media, usai menyerahkan berkas pengajuan Caleg, di Kantor KPU NTT.



    Melki mengatakan, 22 DPD II Golkar se-NTT hari ini secara resmi mendaftar di KPU masing-masing. Dan berbicara strategi Partai Golkar sendiri, memiliki infrastruktur yang kokoh dan juga kualitas Bacaleg mempunyai kompetensi yang mumpuni, setelah dibekali dengan pendidikan politik di internal partai Golkar.


    “Maka daripada itu, kami yakin 100 persen kemenangan Golkar di Pemilu 2024, dengan semangat mengembalikan kejayaan Partai . Karena Partai kami membangun untuk semua golongan, sehingga Golkar menang rakyat sejahtera,” ungkapnya.


    Anggota DPR-RI mengaku, Penempatan caleg perempuan bagi Partai Golkar tidak sekadar untuk memenuhi syarat kuota 30 persen perempuan. Penempatan caleg perempuan dinilai mampu meraup suara dan bagi Golkar sendiri caleg perempuan saat ini melebihi kuota.



    Wakil Ketua Komisi IX DPR RI ini juga mengatakan, hingga saat ini Golkar masih konsisten mengusung Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Calon Presiden (Capres) RI 2024.


    Partai Golkar, tegas dia, masih konsisten memegang teguh hasil Musyawarah Nasional (Munas) dan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) untuk mengusung Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres.


    “Partai Golkar masih konsisten sesuai Munas dan Rapimnas untuk mengusung Airlangga Hartarto sebagai Capres, ” ujar Melki.


    Menurut Melki, hasil Munas dan Rapimnas DPP Partai Golkar menyepakati Airlangga Hartarto sebagai Capres dari Partai Golkar. “Kami tetap konsisten sesuai hasil Munas dan Rapimnas sampai saat ini, ” tegas Melki.


    Menurut Melki, Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) yang digagas Golkar, PAN, dan PPP sampai saat ini belum memutuskan siapa Cawapres RI.



    Alberto

    Komentar

    Tampilkan