-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Jalin Sinergitas TNI-POLRI, DANLANAL Maumere Kabupaten Sikka Berkunjung Ke Mako Polres Nagekeo

    Admin
    Thursday, May 25, 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-05-25T15:53:06Z


    Nagekeo,–
    Bertempat di Mako Polres Nagekeo Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. Menerima kedatangan DANLANAL Maumere KOLONEL LAUT Adi Dharmaman,S.I.P.,P.S.C. Bersama romobongan di Loby Mako Polres Nagekeo. (25/05/2023).



    DANLANAL Maumere KOLONEL LAUT Adi Dharmaman,S.I.P.,P.S.C. pada saat berkunjung ke Mako Polres Nagekeo di dampingi oleh DAN KAL BALIBO LETTU LAUT Budi Wiratno beserta Tiga orang Staf TNI AL lainnya.


    Pada kesempatan tersebut DANLANAL Maumere KOLONEL LAUT Adi Dharmaman,S.I.P.,P.S.C. sempat memberikan cenderamata atau kenang kenangan kepada Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. berupa Sebuah Peluit TNI AL berwarna kuning keemasan yang di bungkus rapih dalam sebuah kotak. 



    Kapolres Nagekeo AKBP Yudha Pranata,S.I.K.,S.H. mengatakan bahwa Kunjungan DANLANAL MAUMERE ke Mako Polres Nagekeo ini merupakan bentuk Sinergitas TNI AL dan Polres Nagekeo dalam menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah hukum LANAL Maumere dan Polres Nagekeo.



    AKBP Yudha juga menyampaikan kunjungan ini juga menjadi salah satu bentuk silaturahmi antar instansi TNI dan Polri. Silaturahmi ini akan tetap kami jaga selama kami bertugas di tanah Nagekeo tercinta ini.


    Penulis : Loka Bo,a 08

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan