-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    HPMPG Menolak Keras Tentang Hadirnya PT Aneka Niaga Prima di Pulau Fau Pulau Gebe

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 14:53 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:37Z


    Kabupaten Halmahera Tengah
    , - Ribuan Mahasiswa Hpmpg Yang ada di seluruh Indonesia Tegaskan ke Pemda halteng Segerah Cabut UIP yang ada di Pulau fau Pulau Gebe. Senin, 15/05/2023.


    Ketua Umum HPMPG(Rahwandi) Saya Meliat kondisi PT Aneka Niaga Prima yang sangat ispontan Untuk Melakukan Proses expolitasi  di pulau fau pulau gebe.


    Maka dari itu  saya tegaskan kepada pemda Halteng dan DPRD jangan  tinggal diam untuk secepatnya Merespon persolan di pulau fau pulau gebe.


    Karna pulau Fau ini dalam pandang kami punya oramg tua di pulau gebe pulau ini dapat membantu melindungi pulau gebe ketika angin kencan dari utara yang sering terjadi pada bulan  Agustus  sampai septemper.lanjut


    Kemudian itu pulau fau juga adalah salah satu pulau yang bisa menjadi  tempat   masyarakat gebe punya mata pencarian di sektor perikanan dan pulau fau ini  juga tempat mistis yang selalu di jarah oleh masyarakat pulau gebe.tutup wandi 


    Lanjut sekertari HPMPG(Hudri) Secara konsitusi mahasiswa pulau gebe  atau hpmpg menolah kehadiran PT Aneka Niaga  Prima yang akan membongkar dan  memacol pulau fau.


    PT ANP yang derekturnya ibu Shanty Alda N.kami melihat perusahan ini yang akan beroperasi di kec.pulau gebe khusunya di pulau fau ini akan ada berapa tantang yang kami buat nanti. 


    Karna kami meliha bahwa PT ANP belum sosialisasi di seleruh masyarakat  yang ada di kecamatan pulau gebe.maka dari itu kami  akan terus menyampaiakan ke media dan membangun gerakan sosia di masyarakat di pulau gebe.


    Kewahatiran kepada kami bawah jarak pulau fau  dengan pulau gebe sepanjang 456  Meter  maka  kami sangat takut ketika PT ANP itu beroperasi akan merusak biodata laut dan akan mendiskriminasi masyarakat Nelayan lokal.


    Kemudian itu patut kirnya di pertanyakan kepada kepalah desa sekecamatan pulau gebe,kemungkina besar hadirnya PT ANP ini juga turut di setujui oleh kepalah desa dan pemerinta sek kecamatan pulau gebe tampa se pengetahwan oleh seluruh masyarkat pulau gebe.tutup


    Reporter : Hamlan. D

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan