-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Hj Rizayati SH.MM " Menjelang Pemilu 2024, Semua Kader PINTER di AJak Tetap Komitmen Jaga Kekompakan

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 29, 2023, 08:00 WIB Last Updated 2023-05-29T01:00:16Z


    Jakarta
    , - Ketua Umum Partai Indonesia Terang [Pinter] Dr. Hj. Rizayati, SH, MM,mengatakan 'Meskipun Partai Indonesia Terang belum mengikuti Pesta Demokrasi tahun 2024 ,akan tetapi komitmen Partai Indonesia Terang untuk bangsa  Indonesia ini"  takan pernah berhenti mengimplementasikan berbagai program strategis melalui program Indonesia Terang, yang perioritas kepada  kesejahteraan masyarakat secara meluas


    “ Hj.Rizayati SH.MM sangat mengharapkan kepada seluruh kader Partai Indonesia Terang dimanapun berada, agar tetap menjaga kekompakan dan solid dan jangan mudah terprovokasi oleh pihak-pihak lain yang sengaja memecah belah atau menghancurkan sesama individu ,kelompok ataupun golongan.


    Dengan begitu ,fokus kita adalah, bagaimana membawa rumah besar Partai Indonesia Terang ini, sebagai tempat berteduh yang nyaman yang memiliki kedamaian bagi rakyat,” ucap Hj. Rizayati melalui ketarangan di Jakarta beberapa waktu lalu.


    Selain itu juga ,Ketum PINTER Hj. Rizayati SH.MM ,menambahkan didalam partai politik, atau organisasi apapun friksi maupun perbedaan cara pandang adalah suatu hal yang biasa maupun lumrah, namun persoalan itu tidak perlu disikapi dengan reaktif yang justru akan merugikan eksistensi partai.


    “ Kita selaku Kader Partai Indonesia Terang  ( Pinter) harus lebih mengutamakan pada optimalisasi kinerja partai, Di dalam tubuh masyarakat  demokratis, dalam hidup ini perbedaan pendapat maupun persaingan itu hal yang wajar ,oleh sebab itu Hj.Rizayati SH MM ,terus mengajak "Mari kita sikapi dengan arif dan bijaksana sehingga kita harus mampu mengorganisir diri agar terbebas dari ancaman perpecahan,” tuturnya"


    Partai Indonesia Terang pada masa yang akan datang ,harus  mampu memberi kontribusi nyata kepada bangsa dan Negara Republik Indoesia, melalui kader-kader yang sudah terdidik, loyal dan bersifat professional.Karena hal ini akan berdampak pada kemajuan bangsa dan negara, atau partai politik itu sendiri" Jelas Hj.Rizayati".


    Ketum PINTER Hj. Rizayati SH .MM  mengajak terus seluruh jajaran pengurus  Partai Indonesia Terang  mulai dari tingkat pusat sampai  daerah, untuk bersama-sama membesarkan nama  Partai Indonesia Terang  itu sendiri, sekaligus belajar  untuk mengambil hikmah atas perjalanan Partai Indonesia Terang selama ini,semoga saja kita tetap jaya sampai akhir masa.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan