-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Hari ini, 40 Bacaleg DPC PDIP Bireuen Daftarkan Diri Ke Kantor KIP Bireuen

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 13, 2023, 16:29 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:45Z


    Bireuen
    , - Sebanyak 40 Calon Legislatif (Caleg) Partai Politik PDI Perjuangan Bireuen, Sabtu (13/05/2023) mendatangi kantor KIP di paya lipah untuk mendaftarkan diri sebagai peserta pemilu dan menjadi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) tahun 2024 untuk DPRK Bireuen.


    Bacaleg tersebut, didaftarkan langsung oleh KSB Partai, Ketua Zakwan Usman, SP,M.Si, Sekretaris, Miftahudin M Ali, dan Bendahara DPC PDI Perjuangan Munzir alias Mandala.


    Empat puluh Bacaleg PDI Perjuangan Bireuen,mulai mendatangi kantor KIP pukul 10.00 Wib pagi dan langsung di terima oleh Komisioner KIP Bireuen.


    Kepada MetroNews TV.Com, Ketua DPC PDI Perjuangan Bireuen, Zakwan Usman Sp.M.Si dalam sambutanya di hadapan komisioner KIP  Bireuen,menjelaskan bahwa 40 Bacaleg DPRK yang kami daftarkan hari ini merupakan putra - putri kader partai terbaik untuk mengikuti kontestansi pada pemilu legislatif untuk DPRK Bireuen Tahun 2024.


    Pada kesempatan lain ,Zakwan Sp.M.Si menyebutkan bahwa, dari 40 orang yang kami daftarkan ,'kami yakin Insyaallah PDI Perjuangan Bireuen, akan mampu meraih suara terbanyak tahun 2024, baik untuk DPRK, DPRA dan DPR -RI.


    Salah seorang Bacaleg Dapil 1 Bireuen (Kec. Kota Juang - Kuala) Zuwardi, SE (Adi Cek Dun)kepada awak media  mengatakan bahwa kami siap bertarung dan meraih kemenangan di pemilu tahun 2024 meraih 2 kursi di dapil kami, mohon doa dan dukungan dari masyarakat dalam membangun  Kabupaten Bireuen yang kita cintai, bersinergi dengan Pemerintah daerah, Pemerintah propinsi maupun Pemerintah Pusat


    Turut serta dalam rombongan mendaftar selain Bacaleg DPRK juga Ketua PC BAMUSI Farhan H Namploh, SE MM dan Ketua DPC BMI Miswari serta pengurus DPC PDI Perjuangan Bireuen lainnya.


    Penulis : Hendra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan