-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Halal bihalal sosialisasi silaturahmi organisasi pemuda Pancasila (PP) Tanjung Morawa A Anak Ranting 03

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 13:56 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:38Z

    Tanjung Morawa,- Ormas Pemuda Pancasila (PP) Tanjung Morawa A menggelar acara halal bihalal sosialisasi partai Golkar dan Perwiritan dusun III, di Kantor Sekretariat anak ranting 03  dusun III Tanjung Morawa A. Senin 15 Mei 2023.


    Momen ini adalah Untuk saling meningkatkan rasa silaturahmi kekeluargaan dan bermasyarakat satu dengan yang lain.


    Hadir dikegiatan baik ini , Ustadz Pak Najib sebagai penceramah,ketua PP Marianto, sekjen PP anak rating Eko Prabowo, beserta pengurus, Bacaleg  dari partai Golkar  Sugiono Sugi dan Handam beserta Srikandi PP Nirida Habib.

    Dalam penyampaian Ustadz Najib Tersebut ,Bahwa anak-anak Papa selama ini terus berlomba-lomba untuk belajar memberikan kemanfaatan kepada manusia lain .


    " Jangan dilihat jeleknya aja, jangan dilihat preman nya aja,kita emang duah preman ,lihat juga baiknya kegiatan-kegiatan keagamaannya," pesan ustadz Najib.


    Baginya ,Semua insan manusia punya permasalahan ,Tapi punya Allah yang maha tahu.


    " Kita yang penuh dengan dosa,penuh dengan kelalaian ,tapi dengan adanya organisasi, ada itikad baik dan kuat .yang pertama menjadi garda depan untuk menjaga ideologi Negara kesatuan republik Indonesia.



    Maka bila ada yang coba-coba pecah belah, yang tidak taat kepada ketua, harus siap berhadapan dengan Pemuda Pancasila, ini ditanamkan basic yang kuat, Jiwa.ucap ketua ormas pemuda pancasila " Marianto".


    Kedepannya kader-kader PP ini, diharapkan lebih baik lagi. “Semoga dari manusia-manusia yang Insya Allah dari Haram Jadah menjadi Sajadah,” doanya.



    “Wejangan, tausiyah beliau selalu kami butuhkan dalam organisasi,” timpal Ketua.


    Dan beliau penyemangat kami, bagaimana berorganisasi dengan baik dan benar, imbuhnya.


    Lantunan Sholawat Jibril semakin menambah kesyahduan acara dengan saling senyum dan berjabat tangan bermaaf-maafan, usai doa yang dipimpin Ustadz  Najib.


    Shallallahu ‘Ala Muhammad Shollallahu ‘alaihi wasallam. Artinya: “Semoga Allah melimpahkan sholawat atas Muhammad, sholawat atas keluarga serta keselamatan atasnya.” Artinya: “Engkau bagai matahari, engkau bagai bulan purnama.” Artinya: “Engkau cahaya di atas cahaya.



    Penulis : Darma Girsang

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan