-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    H. Muh Nasir Junaid, Resmi Mendaftar di KPU

    Metronewstv.co.id
    Friday, May 19, 2023, 16:43 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:15Z


    TANJUNG REDEB
    , - H. Muh. Nasir Junaid adalah sosok politikus yang terkenal dengan sikap tegas dan disiplin terhadap peraturan. Sosoknya terkenal merakyat dan tidak suka basa-basi jika menangani sebuah kasus atau masalah, kini resmi mendaftarkan diri dengan rekan-rekan separtai, sebagai caleg dari Partai Gerindera, dapil 1 tanjung redeb, Sabtu,13/05/2023


    Di balik sosoknya yang disiplin dan tegas, H. Nasir memiliki sisi lembut dan empati tinggi. Hal tersebut juga terekam bersama dengan teman-teman bahkan dengan orang yang tak dikenalnya dari manapun dia berada selalu ramah. H.Nasir bahkan tidak pernah memilih orang bergaul dan ngobrol dengan penuh keakraban.


    Ia selalu mengutamakan kebersamaan. Tak ada moment yang tak dilakukan bersama-sama. H. Nasir siap membawa aspirasi warga.ujarnya.


    H. Nasir juga dikenal sebagai sosok yang sangat khas dengan gayanya yang apa adanya membuat siapa saja langsung mengenalinya Ia memiliki ciri khasnya tersendiri. Gaya yang sangat khas menciptakan adanya gaya kepemimpinan yang sangat otentik dan orisinil dan berbeda dengan pemimpin-pemimpin lainnya.


    Dia bukan politisi yang mengutamakan panggung dan hura-hura publikasi berlebihan. Ia sangat paham, pemimpin sejati adalah yang berakar kuat pada jatidiri kepemimpinan bukan yang mengada-ada atau seolah-olah hebat.


    H. Nasir bukan politisi yang mencari popularitas karena dia paham sesungguhnya popularitas itu bisa dipoles dan sifatnya sangat manipulatif. Dia sudah melampaui hal itu semua.


    Penilaian bahwa, seseorang memiliki ketulusan bukan berasal dari ucapannya, janji-janjinya, atau kesanggupannya, melainkan akan dilihat dan disimpulkan dari perbuatannya. Disebut sebagai orang tulus, selain tampak dari kemauannya berjuang juga dari kesediaannya berkorban. Inilah ciri khas yang tercermin dalam diri H. Muh Nasir Junaid Bacaleg dapil 1 nomor urut 2 Tanjung Redeb Bersama Partai Gerindra, siap mendengarkan aspirasi warga, Tutupnya.


    Penulis : Abdul Rahman/DG.SIKI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan