-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gelar Donor Darah Menjelang Peringatan HUT Ke-20 Kabupaten Kaur Tahun 2023

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 18, 2023, 11:17 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:23Z


    KAUR
    , - Dalam Rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-20 Kabupaten Kaur Tahun 2023 dengan mengangkat Tema "Mari Optimalkan Kearifan Lokal Untuk Mewujudkan Kabupaten Kaur Yang Bersih, Energik Sejahtera dan Religius."


    Dalam rangka HUT Kabupaten Kaur Tahun 2023 yang ke-20 Pemda Kaur melaksanakan kegiatan donor darah bertempat di Sentral Kuliner Bintuhan dan bekerja sama dengan Instansi terkait, Rabu (17/05/2023) pukul 09.00 Wib. 


    Kegiatan ini dipimpin Bupati Kaur yang diwakili oleh Asisten I Pemerintah Daerah Kabupaten Kaur Drs. Sinarudin. 


    Hadir juga dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kaur, Asisten III, dan Para Kepala OPD, Para Kepala Kepala Puskesmas, Kapolsek Kaur Selatan,  Danramil Kaur Tengah, PMI Kabupaten Kaur, Seluruh Peserta Kegiatan Donor Darah.


    Kepala Dinas Kesehatan Darmawansyah, S.Sos selaku Ketua Penanggung Jawab Kegiatan menyampaikan, kami selaku panitia kegiatan mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan dan masyarakat kabupaten kaur yang telah sempat hadir dan turut serta dalam kegiatan Donor Darah pada HUT Kabupaten Kaur ke-20 tahun 2023.


    "Kami mengucapkan terima kasih Kepada pihak Puskesmas yang telah membantu dalam pelaksanaan untuk kelancaran kegiatan Donor Darah."


    Maksud dan tujuan kegiatan ini untuk memberikan bantuan kepada masyarakat kabupaten kaur yang membutuhkan, kata Darmawan. 


    Asisten I Drs. Sinarudin menyampaikan, permohonan maaf dari Bupati Kaur yang belum sempat hadir untuk menghadiri kegiatan donor darah pada hari ini, ujar sinarudin dalam sambutannya.


    “Kami mengucapkan terima kasih kepada Panitia dan peserta yang telah mengadakan kegiatan yang sangat bermanfaat ini untuk masyarakat, dan berterima kasih kepada peserta yg bersedia mendonorkan darahnya.”


    Harapan kami dengan adanya kegiatan donor darah ini dan dapat membantu masyarakat Kabupaten Kaur yang membutuhkannya, tutup Asisten I drs. Sinarudin.


    Penulis : Ilpitar

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan