-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gegoh Mustawa Suport Kegiatan Muda Mudi Turnamen Sepakbola Liang Pangi Lawe Alas Aceh Tenggara 2023

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 15, 2023, 21:22 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:36Z


    Aceh Tenggara
    , - Terbentuknya Turnamen Liang Pangi Cup melalui musyawarah pemuda-Pemudi 3 desa Gabungan Liangpangi Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara. Senin, 15/5/2023. 


    Sebagai wadah Olahraga dan silaturahmi sesama pemuda dari berbagai desa dan kecamatan di Aceh Tenggara.


    Dengan Tema " Dengan Sepakbola, Mari Kita Masyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat". Hal ini disampaikan Oleh firmando Selian ke Awak Media MetronewsTV Selaku Panitia Turnamen Sepakbola Liang Pangi Cup.


    Firman juga menambahkan Silahturahim dengan bang Gegoh Mustawa Madya (Influencer) diskusi tentang peran Millenial dalam hal sosial, Goverment dan Lingkungan.Alhamdulillah Bang Gegoh juga mensupport kegiatan Muda-mudi "Turnamen Sepakbola Liangpangi Cup Kecamatan Lawe Alas Kabupaten Aceh Tenggara 2023". Pungkasnya.


    Gegoh Mustawa mengungkapkan ke Awak Media MetronewsTV Kita sebagai Generasi Z, harus mengambil peran dalam berbagai hal untuk kebaikan dan perubahan. Peran terkecil dari kita sangat berdampak baik untuk sekitaran, Yuk kita saling bahu - Membahu serta saling Support satu sama lain dalam hal positif. Saatnya Muda Berkarya Untuk Negeri " Dengan Sepakbola, Mari Kita Masyarakatkan Olahraga dan Mengolahragakan Masyarakat  ucapnya.


    Penulis : Irwansyah putra

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan