-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Gawat Ternyata Ada Anggota Dari Dishub Kabupaten Lahat Mirip Artis FTV

    Metronewstv.co.id
    Saturday, May 6, 2023, 16:19 WIB Last Updated 2023-05-27T09:08:11Z


    LAHAT
    , - Viral di media sosial anggota dishub lahat yang bernama Heru Syahputra mirip artis Vandi Christian yang sering muncul di acara televisi FTV.


    Akun media sosial Tik-Tok @Heru Syahputra  mengunggah beberapa foto dan vidio yang mengunakan baju dinas lengkap dishub.


    Bahawasanny vidio tersebut sudah banyak mengomentari dan banyak Netizen merasa pangling melihat foto @Heru Syahputra di akun sosmed tik-tok.


    Ada beberapa netizen berkomentar. @Lisna nst, mirip artis fandi christian, @f ashop, Seleb FTV niih bis senggol dong Cosplay fandy Christian, untuk penonton berjumlah 86.6K untuk pengikut berjumlah 22.4K viewers.

    Heru syaputra berprofesi sebagai tenaga lapangan dishub kabupaten lahat dan tenaga khusus landing heliped, dan juga berprofesi membuka bengkel motor.


    Setelah dibincingi awak media MetroNewsTv, Heru Syahputra berkata setiap kali saya melakukan tugas Pam, banyak masyarakat berpendapat bahwasaanny saya ini mirip artis FTV @Fandy Christian, Saya tidak merasa mirip artis @Fandi Christian terlalu jauh cakep, dan tajirny "ujar heru.


    Tody Agustian selaku teman dekat Heru Syahputra dan sekaligus rekan kerja di Dishub Lahat, mengatakan Heru Syahputra ini sangat cocok masuk ke ajang akademi mirip artis yang pernah diadakan di acara telivisi ternama @TRANSTV,"Ucap Tody.


    Penulis : Raju Yuslin

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan