-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Kab. Banyuasin

    Sports

    Gajah Mengejar-ngejar Warga di Desa Urat Peseluk Kecamatan Leuser

    Metronewstv.co.id
    Tuesday, May 30, 2023, 11:03 WIB Last Updated 2023-05-30T04:03:08Z


    Kecamatan Leuser
    , - Jam 22:00 Wib Rombongan Gajah mendatangi Desa Ukhat Peseluk Kecamatan Leuser, masyarakat Desa Ukhat Peseluk melihat gajah ber rombongan memasuki Desa mereka, dalam pikiran masyarakat, sebelum masuk ke desa, kami usirlah Gajah Gajah ini, gajah yang mereka lihat sudah digudang Jagung yang sering digunakan masyarakat untuk menjemur dan menggiling jagung, jarak Gudang jagung dengan pemukiman masyarakat berjarak 100 meter, biar jangan diganggu  masyarakat, kami  pun sepakat untuk mengusir Gajah tersebut lalu masyarakat pergi men jumpai Gajah itu ke Gudang Jagung dan berusaha untuk mengusir tetapi gajah tidak mau pergi yang terjadi bahkan sebaliknya Gajah itu yang mengejar ngejar kami, sangking takutnya kami sama Gajah gajah itu kamipun lari terbirit-birit karena dikejar-kejar, bahkan kami lari tidak saling tau arah lari kami, sekarang kami sudah di Desa tapi ada kawan kami sampai saat ini  masih blm pulang atas nama Hendro umur 38 Tahun.  kami tidak tau keadaannya sekarang, apakah selamat dari kejaran Gajah tadi.. Doa kami beliau sehat biar bisa pulang. Ungkap Masyarakat Kepada Kepala Desa. Senin, 29/5/2023.


    Kepala Desa Ukhat Peseluk menghubungi Danpos Leuser Bapak Alot Pronoto Pangkat Pelda, supaya masyarakat mendapatkan bantuan dari pemerintah,  Danpos Leuser dengan sigap menghubungi Anggota anggotanya dan Polsek Babul Makmur agar mencari solusi untuk masyarakat Ukhat Peseluk.  Jam 11:30 masuk ke Wa Danpos bahwa yang dikejar-kejar gajah sudah ditemukan dengan sehat, sedikit luka ditangan, mungkin karena duri dihutan itu.. 


    Masyarakat sangat senang dengan ditemukannya Hendro umur 38 tahun yang dikejar-kejar gajah sangking senangnya mereka dengan kompak mengadakan Acara adat kampung yang artinya, supaya jangan trauma tapi tetap bersemangat dan sesama masyarakat kami perduli dengan kamu. 


    Arden Simatupang pangkat Sersan Kepala Babinsa Tunas muda langsung respon atas perintah Danpos, Arden Simatupang juga menghubungi Jurnalis Metronewstv agar pemerintah Aceh Tenggara mengetahui kejadian ini, masyarakat yang dia bimbing, Ayomi sedang mengalami permasalahan di kejar kejar Gajah..hingga berita ini terbit


    Penulis : Monang Simamora

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan