-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

     

    Edward Zega Cyaleg di Propinsi, Anaknya Nyaleg di Kabupaten beda Partai

    Metronewstv.co.id
    Wednesday, May 17, 2023, 20:05 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:25Z


    Nias Utara
    , - Tahapan Pemilu sudah memasuki Verifaksi di KPU serta menuju masa perbaikan berkas.sehingga sudah terlihat Nama-nama para Caleg baik di Tingkat Pusat,Propinsi dan Kabupaten/Kota.


    Ada yang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat Kab.Nias Utara sehingga menjadi Viral.


    Dimana Edward Zega yang tercantum namanya sebagai Caleg Propinsi melalui Partai Demokrat sementara Anaknya Yatatema Harefa mencalonkan diri di Kabupaten Nias Utara Lewat Partai Amanat Nasional (PAN).


    Melalui Sekretaris DPAC Partai Demokrat Kecamatan,hal ini telah dia laporkan kepada Ketua DPAC untuk bisa di teruskan di DPC,DPD dan DPP.


    Menurut Sekretaris kalau hal ini di biarkan maka akan terjadi perpecahan di tubuh Partai Demokrat,sehingga harapan saya supaya bisa di ambil tindakan tegas seperti yang sudah di lakukan oleh Partai lain kepada Kadernya yang tidak loyal.


    Bagaimana kami bersosialisasi kepada masyarakat untuk memenangkan seluruh Caleg Partai Demokrat dari Pusat sampai di Daerah,sementara Edward Zega mengarahkan kami untuk memberi dukungan kepada anaknya yang telah tercatat namanya sebagai Caleg DPR Kab Nias Utara Lewat Jalur Partai PAN,sehingga membuat kami menjadi bingung untuk menentukan pilihan kami,tuturnya.


    Sambungnya harusnya dia(edward red.) sadar bahwa Namanya besar sampai saat ini karena Partai Demokrat.


    Haram Hukumnya masa seorang Caleg dan pengurus tingkat DPD,malah mengarahkan dukungan masyarakat kepada Partai lain di tingkat Kabupaten hanya untuk kepentingan sendiri.


    Penulis : Sukardi Gea

    Editor: Admin 

    Komentar

    Tampilkan