-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dua Pelajar Tewas di Tabrak Kereta Api Warga Desa Sidomulyo Kecamatan Aek Kuo Kabupaten Labuhan Batu Utara

    Metronewstv.co.id
    Monday, May 29, 2023, 08:11 WIB Last Updated 2023-05-29T01:17:30Z


    Kabupaten Labuhan Batu Utara
    , - Ketika kedua siswa pelajar bersama duduk santai direl kereta api jurusan Rantau prapat - Medan tergilas lenyap mengakibatkan dengan kondisi mengenaskan nyawa hilang.


    Saksi mata juga mengatakan kejadian tersebut pada sabtu malam sekira pukul 21.00 wib, kedua korban keluar dari rumah menujuh warung untuk membeli rokok setelah membeli rokok kedua korban pergi menujuh rel kereta api yang ada di Desa sidomulyo tersebut, dan mereka duduk di besi rel kereta api tersebut. 


    Akibat dua siswa duduk santai tewas di tabrak kereta api di tkp yang datang dari arah Rantau prapat menujuh Medan dan menabrak kedua korban hingga luka-luka berat dan meninggal dunia di tempat" Ungkapnya.


    Mendengar kejadian itu dua siswa di tabrak tewas sontak membuat ratusan Masyarakat memadatin tempat lokasi kajadian guna Melihat kondisi kedua korban.


    Informasi dari pihak kepolisian menyebutkan peristiwa yang menewaskan korban Visalki Alamsyah Nasution 15 thn dan Dka Jaya Winata 15 thn. Itu terjadi pada hari sabtu, (27/5/23) sekira pukul 23.00 wib di Desa Sidomulyo, dimana kedua korban tidak mengetahui datang kereta saat duduk santai direl lintasan kereta api.


    Menurut saksi sekitar dan Memberi kabar kepada pihak kepolisian, kedua korban tidak mengetahui datangnya kereta api saat lagi asik duduk di lintasan kereta api.  kedua korban tidak mengetahui datangnya kereta api saat lagi asik duduk di lintasan kereta api. Terang kapolres labuhan batu AKBP JAMES HASUDUNGAN HUTAJULU Sik SH,MH,MIK melalui kasubsi PID M IPTU ARWIN SH kepada wartawan minggu (28/5/2023).


    Setelah kedua korban di evakuasi petugas dan di bawa kerumah sakit terdekat, oleh keluarganya kedua korban, usai di evakuasi petugas kedua korban dari rumah sakit.


    Kedua korban di bawah keluarganya untuk di kebumikan kedua korban langsung di kebumikan malam itu juga di pekuburan muslim Desa Sidomulyo, (Humas polres labuhan batu).


    Penulis : Madon Sopian Tambunan

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan