-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    DPD Partai NasDem Aceh Tenggara mendaftar ke KIP Aceh Tenggara dan Targetkan 1 Fraksi Penuh

    Metronewstv.co.id
    Thursday, May 11, 2023, 17:03 WIB Last Updated 2023-05-27T09:07:52Z


    Kutacane
    , - DPD Partai NasDem Aceh Tenggara melakukan pendaftaran Bacaleg nya pada hari ini tanggal 11/5/2023 ke KIP Aceh Tenggara serentak secara Nasional mulai dari bacaleg DPR Kabupaten, DPR Provinsi dan DPR RI. Sayap partai, seperti Garda Pemuda NasDem, Garpu, kader dan simpatisan juga ikut serta dalam rombongan tersebut. Kamis 11/5/2023 


    Rombongan DPD Partai NasDem diterima oleh Ketua KIP Agara MHD. Safri Desky, M. H dan seluruh Komisioner serta Sekretaris KIP Aceh Tenggara Sufli Hadi Hadi,SE. MM Selanjutnya ketua DPD menyerahkan dokumen bacaleg kepada ketua KIP.


    Dalam pendaftaran serentak tersebut ketua Partai NasDem Aceh Tenggara H. M. Hatta Bulkaini, Skd mengatakan kepada awak media metronewstv, bukti dari semangat kebersamaan dari perjuangan untuk memenangkan pemilu legistalif 2024 mendatang.


    Ketua Partai NasDem Aceh Tenggara, H. M. Hatta Bulkaini, Skd juga berharap kepada KIP Aceh Tenggara agar dapat berlaku independen dalam pelaksanaan tahapan pemilu. Serta Partai NasDem siap mendukung dan bekerjasama dengan KIP dalam menciptakan Pemilu yang damai dan sukses. 


    "Kami menargetkan 1 Fraksi penuh di DPRK Kabupaten Aceh, serta 1 kursi DPRA untuk dapil Aceh 8, agar gerakan perubahan "Restorasi Indonesia" dapat memberikan bukti nyata dalam memperjuangkan rakyat dan ummat di Tanoh Alas Meutuah ini", pungkas Ust. Hatta yang juga maju sebagai Caleg DPRA bersama dengan Anwar Hanafi Desky (bendahara DPD) dan Muhammad Ridha Syahputra (Abeng) pada 14 Februari 2024 mendatang.


    Penulis : SUTRA EFENDI

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan