-->
  • Jelajahi

    Copyright © Metronewstv.co.id
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Kominfo Nisel


    Dinkes Kab Nisel

    Sports

    Dinas Capil Jemput Bola Program Rekaman e-KTP, Pemdes Dan Masyarakat Babatan Sambut Baik

    Admin
    Tuesday, May 23, 2023, 20:53 WIB Last Updated 2023-05-23T13:53:13Z


    Empat Lawang, Sumsel,–
    Pemerintah Desa Babatan Kecamatan Lintang Kanan,Kabupaten Empat Lawang adakan perekaman e-KTP di desa,(22/05/2025).


    Kegiatan ini di sambut baik oleh masyarakat desa Babatan karena warga tidak musti ke Kabupaten, seperti Salah satu masyarakat yang bernama Ruslan mengatakan "Kami dari masyarakat sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Babatan dan Dinas Capil Empat Lawang yang telah mengadakan kegiatan ini, sangat membantu sekali bagi kami masyarakat yang jauh dari perkantoran.


    Terselenggaranya kegiatan Jemput Bola (JEBOL) perekaman e-KTP di desa-desa ini memang ada program dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Empat Lawang.


    Kegiatan ini dihadiri oleh segenap Perangkat Desa,Kadus,BPD,Karang Taruna,masyarakat yang mengikuti Perekaman e-KTP dan Disdukcapil Empat Lawang.


    Menurut Kades Babatan Cicin Yuliandi dengan adanya program ini bertujuan membantu masyarakat dalam mempermudah proses perbaikan data, pendaftaran kependudukan,pembuatan e-KTP dan KIA bagi yang belum memiliki. Katanya


    Di tempat yang sama,Fahrizon SE,selaku Kepala Bidang Pelayanan Pendaftaran Penduduk menyampaikan "Program ini dalam rangka Jemput Bola(JEBOL) di desa-desa untuk mempermudah masyarakat untuk memiliki data kependudukan secara langsung dan meringankan masyarakat yang mana jarak perkantoran yang jau dari pedesaan' Ucapnya. Rls tim.


    Penulis : Hendra, SE

    Editor : Admin

    Komentar

    Tampilkan